'Stasiun IM3' Hadir di Konser Pestapora, Fasilitas Lengkap Bikin Nonton Konser Makin Simpel

'Stasiun IM3' Hadir di Konser Pestapora, Fasilitas Lengkap Bikin Nonton Konser Makin Simpel

'Stasiun IM3' Hadir di Konser Pestapora, Fasilitas Lengkap Bikin Nonton Konser Makin Simpel-M. Ichsan-

BACA JUGA:Sambut HUT RI, IM3 Luncurkan Kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet”

BACA JUGA:4 Cara Cek Nomor IM3 Sendiri Dengan Mudah

Kolaborasi ini menjadi perwujudan komitmen IM3 untuk menyediakan layanan jaringan yang optimal agar dapat membuka pintu bagi anak muda Indonesia untuk mengukir prestasi global dan menginspirasi generasi selanjutnya.

“Komitmen IM3 sebagai penyedia jaringan bukan hanya menghubungkan, tetapi juga katalisator bagi industri musik Indonesia,” ujar Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

“Dengan kolaborasi Pestapora dan program Collabonation Talent Hunt, serta dukungan jaringan yang kuat, kami berkomitmen untuk memberdayakan anak muda Indonesia dan membawa musik Tanah Air ke ranah internasional. Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan Indonesia,” jelasnya.

BACA JUGA:Terbaru, Begini Cara Mudah Cek Nomor Indosat IM3 2023 Bagi yang Lupa Nomor Sendiri, Tolong Disimpan!

BACA JUGA:Collabonation X, Kolaborasi IM3 dengan Pelaku Seni Lintas Genre Indonesia

Kiki Aulia Ucup, Festival Director Pestapora, menyampaikan, “Kolaborasi bersama IM3 telah banyak berkontribusi untuk menjadikan Pestapora ajang selebrasi pertunjukkan musik yang selalu dinantikan.” 

“Memasuki tahun ketiga, kami sangat mengapresiasi inisiatif yang dihadirkan IM3, mulai dari berbagai fasilitas untuk pengunjung dan memberikan panggung kepada finalis terpilih Collabonation Talent Hunt menampilkan bakat musiknya di Pestapora,” ungkap pria yang akrab disapa Ucup ini.

Berbagai kenyamanan dan kemudahan juga dihadirkan pada konsep baru pada booth yaitu “Stasiun IM3”, terinspirasi dari Stasiun kereta sebagai tempat persinggahan yang menyediakan banyak fasilitas yang nyaman. 

Stasiun IM3 ini akan menjadi titik beristirahat dan tempat berkumpul bagi para penonton Pestapora. 

Dalam Stasiun IM3 juga terdapat banyak charging station yang dapat digunakan oleh para penonton, serta photo spot dengan immersive photo experience yang memberikan efek visual yang memanjakan mata. 

BACA JUGA:Beli Kartu IM3 di Website Resmi, Bisa Pilih Nomor Cantik

BACA JUGA:Cek Cara Transfer Pulsa Indosat Lewat Aplikasi MyIm3

Selain itu, tersedia juga paket Freedom Internet HOT PROMO dengan extra kuota TikTok dan hadiah langsung untuk pembelian produk IM3 mulai Rp 25.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: