Beli Kartu IM3 di Website Resmi, Bisa Pilih Nomor Cantik

Beli Kartu IM3 di Website Resmi, Bisa Pilih Nomor Cantik

Beli Kartu IM3 di Website Resmi, Bisa Pilih Nomor Cantik-Indosat-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seiring dengan meningkatnya kebutuhan konektivitas internet saat ini serta mobilitas masyarakat yang juga semakin tinggi, IM3 menghadirkan kemudahan dalam pembelian kartu perdana prabayar ataupun pascabayar melalui IM3.id/shop. 

Dengan beragam pilihan metode pembayaran, pelanggan yang melakukan pembelian kartu perdana IM3 baik kartu fisik maupun eSIM melalui im3.id/shop akan mendapatkan berbagai keuntungan. 

BACA JUGA:Ini 5 Cara Cepat Tidur Tanpa Konsumsi Obat, Buruan Dicoba Sob

Mulai dari kebebasan memilih nomor cantik sesuai kebutuhan, diskon ongkir ke seluruh Indonesia melalui berbagai mitra pengiriman terpercaya, hingga free digital voucher di OVO, Gopay, dan Tokopedia. 

“IM3 berkomitmen untuk selalu menghadirkan pengalaman yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan, dimulai dengan kemudahan mendapatkan kartu perdana IM3 di im3.id/shop,” ujar Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh dalam keterangan resminya, Selasa 13 Juni 2023.

BACA JUGA:PO Kencana Resmi Ditutup Tepat Setelah Rian Mahendra Bentuk PO MTI: 'Dengan Berat Hati Kami Infokan..'

“Selain bebas memilih nomor cantik sesuai keinginan, pelanggan juga dapat langsung memilih produk internet unggulan dari IM3 menikmati pengalaman digital yang lebih maksimal. Kemudahan ini sejalan dengan semangat IM3 untuk menjadikan hidup pelanggan lebih simpel dengan bergabung di Dunia IM3,” tambahnya.

Selain pembelian kartu perdana di im3.id/shop, IM3 juga menawarkan berbagai pilihan paket internet dengan varian kuota yang besar dan harga spesial, serta bonus kuota yang bisa digunakan 24 jam di semua jaringan tanpa harus klaim. 

BACA JUGA:Pemerintah India Ancam Tutup Twitter, Narendra Modi: Jack Dorsey Pembohong

Beberapa paket pilihan internet, di antaranya: 

- Kartu Perdana IM3 – Rp50.000, dengan kuota utama Freedom Internet 15GB

- Kartu Perdana IM3 – Rp75.000, dengan kuota utama Freedom Internet 25GB 

- Kartu Perdana IM3 – Rp100.000, dengan kuota utama Freedom Internet 50GB

Pelanggan juga dapat menikmati benefit nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri serta fitur Pulsa Safe yang memungkinkan setiap pengguna tetap dapat mengakses Internet meski kuota sudah habis tanpa perlu khawatir saldo pulsa berkurang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: