Survei: Tingginya Pemahaman Literasi Keuangan Tak Sebanding dengan Minat Produk Asuransi

Senin 23-12-2024,23:10 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Perubahan pola perilaku konsumen yang semakin bergeser ke platform digital, terutama dari generasi milenial dan Gen Z, menjadi peluang bagi asuransi digital.

Guna meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) juga mendorong pengembangan produk asuransi yang mudah dipahami dan dipasarkan secara digital, dengan klaim yang cepat dan mudah.

“Tren asuransi digital saat ini tentu menjadi peluang bagi JAGADIRI untuk terus menghadirkan inovasi produk asuransi digital yang mudah, cepat, dan harga yang terjangkau,” pungkas Reginald.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kategori :