BACA JUGA:Dukung Pariwisata Borobudur dan Prambanan, Prabowo Resmikan Flyover Madukoro Besutan WIKA
“Setiap elemen dari kampanye ini dirancang untuk menginspirasi audiens untuk mengeksplorasi semua yang Jakarta tawarkan, dari destinasi wisata, kuliner hingga pengalaman budaya yang unik.”
Helma Dahlia, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mengungkapkan kampanye ini juga melibatkan kolaborasi dengan sejumlah influencer dan pembuat konten untuk memperluas jangkauan kampanye.
“Serta mengajak audiens untuk mengunjungi situs pariwisata Jakarta yang telah diperbarui dengan berbagai informasi terkini mengenai atraksi wisata, acara, serta panduan perjalanan yang bermanfaat,” jelasnya.
Dengan strategi pemasaran digital yang komprehensif ini, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta berharap dapat menarik lebih banyak wisatawan domestik maupun internasional untuk mengunjungi Jakarta dan menikmati pengalaman wisata yang kaya dan beragam.