Jenis rombongan yang paling sering memanfaatkan layanan ini meliputi perusahaan, sekolah, pemerintahan, dan masyarakat umum.
Salah satu rombongan terbesar yang pernah dilayani adalah dari sebuah perusahaan keuangan dengan total hingga 3.000 penumpang dalam satu kali pemesanan.
“Layanan tiket rombongan dengan diskon 20 persen ini merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman perjalanan yang mudah, nyaman, dan menyenangkan, khususnya bagi kelompok penumpang. Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan oleh lebih banyak masyarakat untuk merasakan keunggulan Kereta Cepat Whoosh,” tambah Eva.
BACA JUGA:Sudah Dipecat, Bung Towel Masih Duga Shin Tae-yong Punya Buzzer: STY Gak Polos-polos Amat!
BACA JUGA:Sesuai Arahan Presiden Prabowo, KPK akan Dampingi Penyelenggaraan Haji 2025
Saat ini, rata-rata 50 rombongan setiap hari menghubungi layanan WhatsApp untuk informasi dan pemesanan tiket.
Program ini menjadi bentuk apresiasi KCIC kepada pelanggan setia yang terus mendukung Kereta Cepat Whoosh sebagai moda transportasi pilihan.