BACA JUGA:Top! PT Mahkota Percepat Penyelesaian Kewajiban: Ratusan Investor Surabaya Terima Dana
Dari Petani hingga Konsumen
Komitmen YAVA tidak hanya soal inovasi produk, tetapi juga pemberdayaan petani lokal melalui model bisnis “farmer-to-snack”. Sebagian besar lini produksi dijalankan oleh perempuan, mencerminkan nilai inklusi dalam rantai pasok.
Riset internal YAVA menunjukkan asosiasi merek yang kuat dengan kata kunci seperti “sehat, bergizi, enak, dan lokal bernuansa global.”
“Tujuan kami adalah membuat kebaikan terasa mudah diakses. The Joy of AND berarti konsumen bisa menikmati makanan yang enak sekaligus bergizi, praktis namun tetap bermakna,” tambah Lydwina.
Dengan peluncuran YA’Bar, YAVA menegaskan posisinya sebagai pionir makanan sehat berbahan lokal yang mampu menyatukan tradisi, inovasi, rasa, dan nutrisi. Filosofi “The Joy of AND” sekaligus mengajak masyarakat untuk merayakan gaya hidup sehat tanpa kompromi, kapan saja dan di mana saja.