Keberhasilan tim PR Blibli juga tercermin dari pencapaian lainnya, seperti Gold Winner untuk kampanye Corporate PR di PR Indonesia Awards (PRIA) 2025, serta penghargaan sebagai bagian dari Indonesia Marcomm & Corcomm Dream Team 2025.
BACA JUGA:Dari Relawan Jokowi ke Wamenaker, Karier Politik Immanuel Ebenezer yang Kini Tersandung OTT KPK
Penghargaan demi penghargaan yang diterima berbagai pelaku PR, seperti yang ditorehkan oleh Blibli, semakin memperkuat narasi bahwa Public Relations adalah profesi dengan karier cerah.
Di era informasi yang bergerak cepat, PR tidak hanya menjadi penjaga reputasi, tetapi juga mitra strategis yang membantu perusahaan menavigasi tantangan, membangun kredibilitas, dan meraih kepercayaan publik secara berkelanjutan.
Dengan meningkatnya kebutuhan akan komunikasi yang otentik, berbasis data, dan berdampak, profesi PR akan terus tumbuh relevan—bukan hanya sebagai juru bicara, tetapi sebagai penggerak perubahan dan penjaga makna.
“Di dunia PR, jarang ada sorak-sorai besar. Tapi saat sebuah penghargaan datang, itu menjadi pengingat bahwa kerja sunyi kita ternyata sampai dan membawa arti,” tutup Nazrya.