“Antusiasme masyarakat terhadap IMOS 2025 sangat luar biasa, terbukti dengan jumlah pengunjung yang hadir hingga mencapai 103.789 orang atau melampaui target AISI.
Hal ini menunjukkan bahwa IMOS telah menjadi ajang yang ditunggu-tunggu, tidak hanya oleh pecinta sepeda motor tetapi juga oleh masyarakat luas yang ingin mengetahui perkembangan teknologi terkini di industri roda dua. Kami berharap nilai transaksi juga positif. Kami sedang kumpulkan datanya,” ujar Sigit.
Sigit juga menambahkan, peningkatan jumlah pengunjung tersebut tercermin dari tingginya partisipasi pada program test ride, yang berhasil mencatat lebih dari 4.000 trip sepanjang pameran berlangsung.
Menurutnya, capaian ini menegaskan bahwa IMOS tidak hanya menjadi wadah untuk melihat produk terbaru, tetapi juga menghadirkan pengalaman nyata bagi pengunjung dalam merasakan langsung performa dan teknologi sepeda motor terkini yang ditawarkan para peserta.
BACA JUGA:Ojol Jaga Kamtibmas, Strategi Polda Metro Jaya Gandeng Warga: Jaga Jakarta Plus
BACA JUGA:Sekda Nukman Launching Digitalisasi Pasar Liwa, Wujud Proyek Perubahan Syafaruddin di PKN II
Mengusung tema "Rides That Truly Matter: Smart, Safe, Sustainable and Efficient", IMOS 2025 menjadi bagian dari komitmen AISI dalam mendorong kemajuan industri sepeda motor yang mengedepankan teknologi cerdas, keselamatan berkendara, kepedulian terhadap lingkungan, serta efisiensi mobilitas masyarakat.
Melalui pameran ini, AISI tidak hanya memperkenalkan inovasi kendaraan roda dua terkini, tetapi juga menekankan pentingnya pengembangan sistem transportasi yang aman, berkelanjutan, dan terjangkau bagi masyarakat luas.
Kesuksesan penyelenggaraan IMOS tahun ini juga turut didukung oleh FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor yang hadir bersama lima unit bisnisnya yakni FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA dan AMITRA yang akan membantu memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki sepeda motor.
Selain itu, Superchallenge, Kahf, Ichiban Paint dan Berkah Event juga berperan sebagai sponsor yang menyukseskan gelaran IMOS 2025.