Dengan hadirnya berbagai program pelatihan tersebut, Duta Hino siap menjadi mitra pengembangan SDM yang kompeten, praktis, dan berstandar industri bagi seluruh pelanggan di Jawa Tengah.
Duta Hino sendiri saat ini melayani ribuan pelanggan di Jawa Tengah, dengan lebih dari 3.000 unit Hino yang beroperasi di wilayah tersebut.
Ketersediaan mekanik bersertifikasi dan staf after-sales yang kompeten menjadi kunci dalam memastikan setiap unit pelanggan tetap bekerja secara optimal, aman, dan efisien.
Training center ini juga akan menjadi pusat penyegaran pengetahuan produk, keterampilan teknis, penanganan keluhan pelanggan, serta edukasi teknologi terbaru yang terus dikembangkan oleh Hino.
BACA JUGA:Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia 28 November 2025, Ajakan Peduli Lingkungan
BACA JUGA:KPK Ungkap Bukti Travel Maktour Hilangkan Barbuk Dalam Kasus Korupsi Kuota Haji
“Duta Hino Training Center mencerminkan filosofi Total Support yang kami pegang, membangun kualitas layanan melalui penguatan kompetensi manusia," jelas Tomoki Hattori, Marketing Director HMSI.
"Dengan hadirnya fasilitas ini, kami tidak hanya meningkatkan kemampuan mekanik dan tim dealer, tetapi juga menciptakan standar baru layanan Hino di Jawa Tengah agar pelanggan dapat merasakan pengalaman terbaik dalam setiap perjalanan bisnis mereka,” tutup Hattori.