SEA Games 2021: Jelang Indonesia VS Timor Leste Malam Ini, Skuad Garuda Wajib Menang

SEA Games 2021:  Jelang Indonesia VS Timor Leste Malam Ini, Skuad Garuda Wajib Menang

Timnas Indonesia sedang berlatih-PSSI-

VIETNAM, DISWAY.ID - Malam ini timnas U23 Indonesia akan menjalani laga kedua di Grup A melawan Timor Leste di cabang sepakbola Putra SEA Games 2022, di stadion Viet Tri, Phu Tho, VIETNAM, Selasa 10 Mei 2022 Pukul 19.00 WIB.

Pelatih skuad Garuda, Shin Tae-yong menegaskan bahwa Tim U-23 Indonesia sudah siap melawan Timor Leste dan wajib menang untuk bisa berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Seperti diketahui, Garuda Muda saat ini masih berada di peringkat keempat dengan 0 poin dari sekali bertanding. 

Fachruddin dan kawan-kawan tertinggal empat poin dari Filipina di peringkat pertama dan tiga poin Vietnam di posisi kedua.

BACA JUGA:Harga Emas di Pegadaian Anjlok, Selasa 10 Mei 2022, UBS Turun Rp 4000

Vietnam dan Filipina telah bermain dua kali. Tim U-23 juga terpaut tiga angka dari Myanmar di ranking ketiga yang baru beraksi sekali.

"Kami sudah siap melawan Timor Leste. Tim dalam kondisi baik, meski ada sejumlah pemain mengalami cedera ringan. Kalau mental pemain diperkuat dan kita fokus ke diri kita, menurut saya kemenangan bisa diraih," ujar  Shin Tae-yong seperti dikutip Disway.id dari laman PSSI.

BACA JUGA:Jawab Tudingan Penyebab Oka Mahendra Bunuh Diri, Awkarin: Kalian Tahu Kah Aku Babak Belur Dipukulin Almarhum?

Shin Tae-yong juga sudah memantau dua laga Timor Leste di Grup A yakni saat kalah dari Filipina 0-4 pada 6 Mei 2022 dan takluk 2-3 dari Myanmar pada 8 Mei 2022.

"Saya juga sudah menonton dua partai Timor Leste di SEA Games 2021. Kekuatan mereka kami sudah tahu dan pernah bertemu Timor Leste senior dua kali saat FIFA Match Day akhir Januari lalu di Bali," ungkap pelatih asal Korea Selatan ini.

BACA JUGA:9 Begal Kocar Kacir Dihajar 2 TNI, Satu Pelaku Berhasil Diamankan

"Selain itu, ada sejumlah pemain yang kita rotasi pada laga nanti dan saya mainkan sejak menit pertama," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: