Shin Tae-yong Rayakan Hari Ulang Tahun Dengan Traktir Pemain Timnas Indonesia Durian dan Pizza

Shin Tae-yong Rayakan Hari Ulang Tahun Dengan Traktir Pemain Timnas Indonesia Durian dan Pizza

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong-PSSI-

VIETNAM, DISWAY.ID – Saat selesai latihan pemulihan pada di lapangan Bai Bang, Phu Tho, Vietnam, Rabu 11 Mei 2022 kemarin, para pemain timnas Indonesia memberikan kejutan di hari ulang tahun sang pelatih, Shin Tae-yong.

Selain itu Shin Tae-yong rayakan hari ulang tahun dengan traktir pemain Timnas Indonesia durian dan pizza 

Kejutan perayaan ulang tahun Shin Tae-yong yang sangat sederhana ini  berlangsung di hotel tempat seluruh tim menginap selama SEA Games 2021 berlangsung.

BACA JUGA:Satu Tetes Air Nikuba Bisa Buat Motor Berjalan Sejauh 50 Km? CEO Iwan: Akurat, Tapi...

BACA JUGA:Jordi Amat dan Sandy Walsh Datang, Shin Tae-yong Traktir Durian Timnas U-23 di Vietnam

Usai pesta, para pemain timnas U23 Indonesia sempat menyemprotkan air ke sekujur tubuh pelatih asal Korea Selatan tersebut, dan momen ini juga diabadikan oleh akun instagram Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) dengan ucapan selamat.

“Selamat ulang tahun untuk Pelatih Shin Tae Yong. Semoga selalu diberikan kesehatan dan semangat untuk membawa Garuda ke jenjang yang lebih tinggi,” tulis PSSI.

Shin Tae Yong menegaskan bahwa dia sangat berterima kasih kepada para pemain, dan tetap tidak ingin membiarkan hari ulang tahunnya memengaruhi fokus seluruh tim di pertandingan selanjutnya.

"Karena masih turnamen SEA Games traktirannya yang ringan-ringan saja. Para pemain minta ditraktir pizza dan durian. Saya suka durian, soalnya enak. Baunya memang agak aneh seperti itu. Tapi, setelah dimakan, ternyata enak juga," ujar Shin Tae-yong seperti dikutip Disway.id dari laman resmi PSSI.

BACA JUGA:Ruhut Sitompul Dilaporkan ke Polisi Terkait UU ITE, Unggahan Foto Editan Anies Pakai Koteka Tuai Kecaman

BACA JUGA:Jordi Amat Pemain Naturalisasi Terbaru Timnas Indonesia Segera Tiba di Jakarta Sabtu Mendatang

Pada laga selanjutnya di Grup A cabang sepakbola Putra SEA Games 2021 ini, Indonesia akan melawan Filipina di Stadion Viet Tri, Vietnam, Jumat 13 Mei 2022 mendatang.

Shin Tae-yong pun berharap timnas Garuda bisa kembali meraih 3 poin penuh untuk berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Sumber: