Mengejutkan, Conte Tolak Tawaran Spurs Tanda Tangan Kontrak Baru

Mengejutkan, Conte Tolak Tawaran Spurs Tanda Tangan Kontrak Baru

Antonio Conte--Twitter

“Di sisi lain, Anda tahu betul bahwa saya adalah orang yang memiliki ambisi. Saya suka memperjuangkan sesuatu yang penting, saya suka berjuang untuk mengangkat trofi. Bagi saya, trofi terpenting,” kata Conte.

Conte mengaku telah berbicara soal solusi terbaik untuk klub. “Saya mempertimbangkan musim depan dengan banyak alasan. Salah satunya apakan Spur bisa memperjuangkan soal penambahan pemain,” terangnya.

BACA JUGA:Satu Dekade Manchester City Rajai Liga Inggris

“Saya piker saya harus beristirahat dulu dan kemudian mengadakan pertemuan yang baik dengan klub untuk menemukan titik temu,” jelasnya.

Conte telah memenangkan gelar liga di Italia dan Inggris tetapi mengklaim finis keempat adalah salah satu kesuksesan terbesarnya sebagai manajer. "Saya harus jujur, saya pikir adalah salah satu pencapaian terpenting dalam karir saya," katanya.

“Terkadang bukan hanya ketika Anda mengangkat trofi untuk merasa puas, saya pikir kami mencapai level maksimum yang kami impikan pada November karena situasinya tidak begitu baik," kata dia.

"Saya pikir kami telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus dan bagi saya ini adalah pencapaian besar di liga yang sangat sulit karena di sini Anda menemukan pemain terbaik dan pelatih terbaik," pungkasnya.

BACA JUGA:Ini Jawaban Pogba Soal Kepindahannya dari MU, Lepas Mbappe Real Madrid Buru Tchouameni

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: afp