Universitas Moestopo (Beragama) Miliki Rektor Baru Periode 2022-2027

Universitas Moestopo (Beragama) Miliki Rektor Baru Periode 2022-2027

Pelantikan Rektor Universitas Prof Moestopo (Beragama) Periode 2022-2027, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo, M.Si, M.M. -M. Ichsan-

”Universitas yang kita cintai ini sudah berdiri lebih dari 6 dekade dan selama puluhan tahun terakhir telah ada puluhan ribu alumni yang lahir untuk mendarmabaktikan dirinya bagi negeri," ungkap Dr Hermanto.

BACA JUGA:KPK Kenalkan Rompi Biru Penangkal Korupsi, Dirut PLN Langsung Pakai

BACA JUGA:Begini Nasib Wanita Bercadar Sekamar dokter Faisal Sekarang

"Hal tersebut tentu bukanlah pencapaian kecil. Terlebih, saat ini Akreditasi A sudah didapat oleh hampir semua fakultas. Dan ini tentu adalah sebuah prestasi yang patut kita banggakan,” terangnya.

Sementara itu, pada acara pelantikan ini, Universitas Moestopo (Beragama) juga berkesempatan untuk memberikan beasiswa pada atlet mahasiswa berprestasi yang memang cukup banyak ada di kampus yang sudah berdiri sejak tahun 1961 ini.

Beasiswa ini diberikan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Dr Zaenudin Amali kepada perwakilan atlet mahasiswa yaitu Stefanny Brenda Saroinsong dan Bilal Bilano.

Keduanya merupakan mahasiswa FISIP Universitas Moestopo (Beragama).

Dengan pemberian beasiswa ini, Menpora berharap para atlet mahasiswa di Universitas Moestopo (Beragama) bisa lebih semangat.

Bukan hanya untuk berprestasi di bidang olahraga, tapi juga akademik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: