Anies Makan Malam Dengan Pembalap Formula E, Dapat Berbagai Informasi Penting

Anies Makan Malam Dengan Pembalap Formula E, Dapat Berbagai  Informasi Penting

Jelang ajang balapan Formula E seri 9 di Sirkuit Jakarta E-Prix, Anies makan malam dengan pembalap dan tim serta mendapatkan berbagai informasi penting. -facebook@Anies Baswedan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Jelang ajang balapan Formula E seri 9 di Sirkuit Jakarta E-Prix, Anies makan malam dengan pembalap dan tim serta mendapatkan berbagai informasi penting.

Dalam acara yang digelar pada Rabu 1 Mei tersebut juga dihadiri oleh tim yang akan memberikan dukungan dalam ajang yang akan digelar di Sirkuit Jakarta E-Prix nanti.

Acara tersebut di posting oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di halama twitternya dan mengungkapkan bahwa pada acara makan malam sempat berbincang dan bertukar informasi tentang Formula E.

BACA JUGA:Parah! Pria Misterius Onani di KRL Communiterline, Netizen: Ini Nggak Ada Satpam Atau Gimana, Kok Bisa?

“Total ada 22 pembalap dari 11 tim yang akan berlaga di Jakarta Sabtu ini. Tim-tim peserta Formula E berasal dari berbagai negara. Ada Jerman, Inggris, Prancis, Monako, Amerika Serikat, India hingga China,” tulis Anies.

Dari 22 pembalap yang ambil bagian di ajang Formula E dan berlaga di seri 9 pada 4 Juni nanti, ada juga yang merupakan jebolan dari Formula 1, antar lain adalah Stoffel Vandoorne, Pascal Wehrlein, serta Sebastien Buemi.

“Senang bisa ngobrol leluasa dengan para pembalap itu,” tambah Anies. 

Saat Anies makan malam dengan pembalapFormula E, dari ngobrol-ngobrol dengan mereka semalam makin mengkonfirmasi bahwa mengemudikan mobil Formula E itu lebih rumit dibanding Formula 1.

BACA JUGA:GR Corolla RZ dan GR Corolla Morizo Edition Diperkenalkan Toyota Gazoo di Jepang

Hal tersebut dikarenakan saat balapan harus memperhitungkan juga kapasitas energi baterai. 

Selain itu Anies juga mengungkapkan bahwa juga ngobrol panjang dari soal Jakarta.

BACA JUGA:Peringatkan BUMN Jangan jadi Sponsor Formula E, Guntur Romli: Banyak Duit Rakyat DKI Dikeruk

Obrolan tersebut mulai soal transportasi, soal tantangan perubahan iklim, sampai soal usaha memperbanyak kendaraan yang ramah lingkungan. 

Sebelum Anies makan malam dengan pembalap Formula E, pada siang harinya Gubernur DKI ini bersama Co-Founder Formula E, Alberto Longo serta Chairman Organizing Committee Jakarta E-Prix, Ahmad Sahroni meninjau sirkuit Jakarta E-Prix di Ancol, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: