Usai Kecelakaan, Ryan D'Masiv Tetap Tampil Hibur Penggemar Banyuwangi

Usai Kecelakaan, Ryan D'Masiv Tetap Tampil Hibur Penggemar Banyuwangi

Ryan D'Masiv tetap mengisi acara walau kondisi benjol pada mata kiri akibat kecelakaan tunggal di Situbondo, Minggu 27 Maret 2022--Instagram

JAWA TIMUR, DISWAY.ID-- Meski sempat mengalami kecelakaan tunggal di Wilayah Situbondo, Jawa Timur, Minggu 27 Maret 2022. Grup Band D'Masiv tetap menghadiri acara Banyuwangi Festival 2022.

Menurut sang Vokalis Rian Ekky Pradipta, pihaknya tetap harus mengisi acara tersebut karena banyak penonton yang telah membeli tiket. Meski kondisinya benjol pada mata bagian kiri namun Rian mengaku, tetap harus tampil karena tak ingin mengecewakan Massiver Banyuwangi.

"Sudah banyak yang beli tiket, mau tidak mau harus tampil, saya akan tampil semaksimal saya, tidak mau mengecewakan Massiver Banyuwangi," jelas Ryan sebagaimana dikutip dari akun Instagramnya, Minggu 27 Maret 2022.

Sebelumnya, kendaraan yang ditumpangi D'Masiv menabrak tiang listrik. Vokalis D’masiv, Rian Ekky Pradipta berada dalam mobil yang mengalami kecelakaan tersebut.

Mobil diketahui terbentur cukup keras hingga membuat tiang listrik melengkung dan Toyota Innova P 45 QP ringsek bagian depan.

Kanit Gakkum Polres Situbondo, Ipda Kadek mengatakan vokalis D’Massiv, Rian hanya mengalami luka ringan.

“Ada luka lecet di bagian dahi dan lebam pada mata kiri,” katanya. Diungkapkannya, saat kecelakaan Rian duduk di jok penumpang. Sementara mobil itu dikemudikan FAD (27).

Dia tidak mengalami luka apapun. Dua penumpang lain yang mengalami luka-luka yakni NDR (35) dan FT (35). NDR mengalami luka lecet di bagian dagu sementara FT mengeluh sakit di bagian pinggul.

Saat ini seluruh korban sudah dibawah ke RSUD Situbondo guna menjalani observasi. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB Minggu, 27 Maret 2022 di Jalan Raya Desa Asembagus.

Mobil yang ditumpangi Rian melaju dari arah Barat menuju Banyuwangi, Jawa Timur.

Sri Ayu Mustisari, istri Ryan bersyukur suaminya tidak terlalu parah. Sri Ayu Mustisari dalam akun instagramnya mengungkap kalau kondisi sang suami yang kini dalam keadaan baik-baik.

“Pah @ryanekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya,” tulisnya Sri Ayu Mustisari. 

Terkini, dalam akun instagramnya, Ryan D'Masiv tampak benjol pada bagian mata kiri dan tetap menghadiri acara Banyuwangi Festival 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: