1000 Pembalap Akan Adu Cepat di Street Race Meikarta Cikarang

1000 Pembalap Akan Adu Cepat di Street Race Meikarta Cikarang

Ilustrasi/ 1000 pembalap akan adu cepat di street race Meikarta Cikarang--Instagram/@mamatphotography___

CIKARANG, DISWAY.ID-Sebanyak 1100 pembalap motor akan mengikuti ajang Street Race di Central Park, Meikarta, CIKARANG Selatan pada 18-19 Juni mendatang. 

Kapolrestro Bekasi Komisaris Besar (Kombes) Gidion Arif Setyawan mengatakan pihaknya bersama, TNI, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi siap menyukseskan gelaran Street Race Polda Metro Jaya tersebut. Adapun jumlah pembalap yang ikut serta sebanyak 1.100 orang.

Ribuan pembalap dirinci Gidion hari pertama 700 pembalap dan hari kedua 400 pembalap.

“Kita siap menyukseskan gelaran Street Race Polda Metro Jaya di Central Park Meikarta, Bekasi,” tegas Gidion, Jumat 10 Juni 2022.

BACA JUGA:Alihkan Balapan Liar, Polda Metro Jaya Segera Gelar 'Street Race' di Jalanan BSD City

Ia menjelaskan, sejauh ini pihaknya bersama Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo dan Dandim 0509/Bekasi Letkol Inf. M. Horison Ramadhan, telah melakukan rapat koordinasi ajang Street Race yang akan digelar di Meikarta, Cikarang Selatan.

Ajang balapan untuk ketiga kalinya itu dimeriahkan sebanyak 1.100 pembalap rencananya digelar pada 18-19 Juni 2022 mendatang dengan kapasitas 2.500 penonton setiap harinya. Sehingga jumlah total penonton diperkirakan sebanyak 5 ribu orang.

Sementara Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan Street Race menjadi wadah komunitas otomotif yang merupakan salah satu upaya Polda Metro Jaya untuk menyalurkan hobi bagi para pencinta balap.

Ajang sportivitas balapan anak muda yang digagas Polda Metro Jaya, Street Race di Central Park, Meikarta, Cikarang Selatan, Bekasi pada 18-19 Juni mendatang bakal diikuti sedikitnya 1.100 pembalap.

Sebanyak 5 ribu penonton diperkirakan akan hadir menyaksikan langsung kemeriahan acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: