Ribuan Masa Aliansi BEM Kota Bekasi Siang Ini Sudah Menduduki Gedung DPRD

Ribuan Masa Aliansi BEM Kota Bekasi Siang Ini Sudah Menduduki Gedung DPRD

Ribuan Masa Aliansi BEM Kota Bekasi Siang Ini Sudah Menduduki Gedung DPRD--FIN

BEKASI, DISWAY.ID - Ribuan massa Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kota Bekasi telah memenuhi gedung DPRD Kota Bekasi Siang Hari ini, Senin 11 April 2022.

Terlihat para mahasiswa dari berbagai kampus memenuhi kampus dengan mengenakan alamater lengkap sembari mengibarkan bendera masing masing BEM kampus.

Tidak lupa banner bertuliskan Aliansi BEM Kota Bekasi terpampang, banner yang ditulis menggunakan pylox berwarna merah tersebut terpampang di baris paling depan para mahasiswa yang mendatangi gedung DPRD Kota Bekasi.

BACA JUGA: Demo Mahasiswa di Gedung MPR-DPR 11 April: Kami Tagih Janji Pemerintah untuk Kesejahteraan Rakyat

BACA JUGA: Ribuan Mahasiswa Berunjuk Rasa di depan Gedung MPR-DPR, Arus Lalu Lintas Dialihkan Polisi

Seperti yang ungkapkan oleh Azriel Rafli Akbar (21) selaku Jendral Lapangan Aliansi BEM Kota Bekasi, para mahasiswa saat ini sudah tiba di gedung DPRD dan sebagian sedang di perjalanan.

"Saat ini sebagian sudah di lokasi, sebagian sedang di perjalanan menuju gedung DPRD Kota Bekasi," ucap Azriel Rafli kepada wartawan, Senin 11 April 2022.

Dalam aksi demo hari ini Azriel Rafli mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan beberapa tuntutan yang diantaranya berkaitan dengan isu nasional dan juga isu wilayah bekasi.

"Seperti yang disampaikan kita tidak setuju ada masa perpanjangan periode presiden, lalu kami akan mengkritisi mengenai kenaikan BBM, lalu selain itu kami menuntut pemerintah menstabilkan harga sembako dan juga menolak kenaikan PPN," ungkapnya.

BACA JUGA: Mau Ikut Aksi Demo, Pelajar dari Cikarang dan Tangerang Diamankan Polisi

BACA JUGA: Catat! Jasa Marga Pastikan Tak Ada Kenaikan Tarif Tol Selama Mudik Lebaran

Azriel Rafli juga mengatakan Aliansi BEM Kota Bekasi juga membawa tuntutan mengenai isu wilayah kota bekasi yang ditujukan kepada DPRD Kota Bekasi.

Para mahasiswa menuntut DPRD untuk segera menyelesaikan masalah di Kota diantaranya belom merata jaminan kesehatan di kota bekasi, berkurangnya kualitas hidup masyarakat kota di bekasi di bidang pendidikan, ekonomi, kesehatan dan juga kesejahteraan sosial.

Reporter : Tuahta Simanjuntak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: