Debut Akting Fuji Tuai Pujian, Trailer Film 'Bukan Cinderella' Jadi Trending Topic

Debut Akting Fuji Tuai Pujian, Trailer Film 'Bukan Cinderella' Jadi Trending Topic

Salah satu adegan film Bukan Cinderella-Tangkapan layar/Instagram @bukancinderllaoffical-

JAKARTA, DISWAY.ID-Nama Fujianti Utami alias Fuji selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat. Mulai dari gaya penampilannya, sampai kisah asmara dengan Youtuber Thariq Halilintar selalu jadi sorotan publik.

Kini namanya kembali jadi perbincangan, setelah dirinya didaulat menjadi pemeran utama dalam film 'Bukan Cinderella'. Film karya sineas Andy Garin ini telah meluncurkan poster dan trailer resminya pada 21 Juni 2022 lalu.

Belum genap satu hari, trailer film 'Bukan Cinderella' langsung melesat dalam urutan keempat trending di YouTube. Dalam trailer berdurasi 2 menit satu detik itu, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini tampil sebagai tokoh Amora, gadis rusuh dan pembuat onar di sekolah.

Disambut antusias oleh masyarakat, debut pertama Fuji sebagai bintang film mendapat banyak pujian. Sampai saat ini, trailer film Bukan Cinderella telah ditonton lebih dari 462 ribu viewers, dan meninggalkan 32 ribu likes. Kolom komentar pun dibanjiri oleh masyarakat yang mendukung kesuksesan Fuji dalam memerankan tokoh Amora meski baru melihatnya dalam trailer.

"Fuji cocok banget perannya totalitasss..., nampak galak tapi baik. Hebat fujii dan semua pemain, tim kreatif film bukan cinderella," ujar seorang warganet.

BACA JUGA:Film 'Lightyear' Ada Adegan Ciuman Sesama Jenis, 14 Negara Termasuk Indonesia Resmi Tak Menayangkannya

"Keren bgt acting Fuji.. Dia bener2 all out jadi Amora. Aku gak nyangka dia jago acting juga ternyata! Salut buat loe Fuji. Standing applause!!," kata warganet lainnya.

Tak sedikit juga yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan keselurahan dari film yang diangkat dari cerita wattpad berjudul sama ini.

"Semoga filmnya bisa tranding dan banyak yang suka soalnya masih trailer aja udh sekeren ini," timpal seorang warganet.

"Ga sabar mau nonton, lama banget rasanya nunggu 28 juli hehe," tambah salah satu warganet.

Sebagai informasi, Film Bukan Cinderella yang diperankan oleh Fuji ini akan tayang pada 28 Juli 2022 di bioskop Cinema XXI Indonesia. Dalam film tersebut, Fuji akan beradu akting dengan aktor muda Rafael Adwel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: