Lisandro Martinez Desak Ajax: Jangan Persulit Negosiasi dengan Man United

Lisandro Martinez Desak Ajax: Jangan Persulit Negosiasi dengan Man United

Lisandro Martinez proses negosiasi ke Manchester United-Istimewa-@lisandromartinez

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United kian dekat untuk mendapatkan jasa Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam usai kabar mundurnya Arsenal dari daftar perburuan.

Ya, Manchester United disebut merupakan tim yang bergerak cepat dibandingkan dengan Arsenal untuk mendatangkan pemain 24 tahun itu.

Secar pribadi, Lisandro Martinez mengungkapkan bahwa ia sangat terbuka untuk bergabung dengan Manchester United pada musim ini. 

Ia juga telah mendesak untuk tidak mempersulit proses negosiasi dengan MU.

BACA JUGA:Depok Diusulkan Gabung ke Jakarta, Wagub Riza Tegas Bilang Begini

Selain itu juga, Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag sangat ingin bereuni dengan anak asuhannya ketika masih di Ajax.

Sebelumnya Manchester United dan Arsenal sama-sama telah mengajukan penawaran resmi yang ketiga kali kepada Ajax Amsterdam sebesar 42,4 juta poundsterling atau setara dengan Rp753 miliar untuk mendatangkan Lisandro Martinez, namun ditolak oleh klub asal Belanda tersebut.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, dalam sebuah laporan terbaru, Ajax Amsterdam hanya ingin melepas Lisandro Martinez sebesar 52 juta poundsterling atau setara dengan Rp924 miliar jika ada klub yang meminatinya.

Namun Ajax bersedia mencapai kesepakatan dengan dalam beberapa hari mendatang, dengan harga yang sudah ditentukan tersebut Ajax bersedia melepaskan Lisandro Martinez.

Pada musim ini Manchester United baru mendatangkan satu pemain yaitu Tyrell Malacia dari Feyenoord. 

BACA JUGA:Pemerintah Gelar Job Fair Khusus Disabilitas, Buruan Daftar, Cek Syarat dan Ketentuannya.

Sementara itu, Manchester United masih berusaha mendatangkan pemain baru lainnya seperti Frenkie De Jong, Lisandro Martinez dan Christian Eriksen.

"Kami memiliki pemain yang bagus, kami sedang bekerja untuk mengembalikan Manchester United menjadi klub yang seharusnya, kami akan berusaha untuk mendatangkan pemain baru," kata Erik Ten Hag

"Kami sudah katakan, bahwa kami akan mencari pemain tengah dan itu merupakan pemain di posisi tersebut yang kami butuhkan saat ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: