New Mitsubishi Xpander Cross Meluncur di GIIAS 2022, Segini Harga dan Fitur Terbarunya

New Mitsubishi Xpander Cross Meluncur di GIIAS 2022, Segini Harga dan Fitur Terbarunya

Mitsubitsi memperkenalkan generasi terbaru dari SUV andalannya, yaitu New Xpander Cross/Foto: M.Iksan-Istimewa-disway.id

TANGERANG, DISWAY.ID - Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hadir dengan mengusung tema “Life’s Adventure Park” sekaligus memperkenalkan generasi terbaru dari SUV andalannya, yaitu New Xpander Cross, Kamis 11 Agustus 2022.

Model baru ini semakin lengkap dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas. 

Tentunya model baru ini juga diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik dan peningkatan yang sempurna pada fitur keamanan dan kontrol kendaraan.

“Kami ingin menyambut Anda di stan Mitsubishi Motors pada Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022, di mana kami tidak hanya menghadirkan produk unggulan, tetapi juga pengalaman “Life’s Adventure”, sebagai konsep Branding baru kami,” ujar Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI, Kamis 11 Agustus 2022.

BACA JUGA:GIIAS 2022: Honda Pamerkan 32 Unit Display Ada SUV RS Concept dan Teknologi e:HEV

“Life’s Adventure adalah perjalanan yang terjadi setiap hari dalam hidup kita, tantangan, peluang, kesuksesan, dan segala sesuatu di antaranya. Merupakan tujuan setiap orang untuk selalu berkembang dan meningkatkan kualitas hidup agar dapat lebih bahagia dan mencapai lebih banyak kesuksesan,” tanbahnya.

Naoya juga mengatakan, pada GIIAS kali ini pihaknya akan lebih menekankan pada Life’s Adventure Branding ini melalui pengalaman seru di booth Mitsubishi.

Kombinasi sempurna antara Agresivitas SUV dan top-grade feeling, diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik serta system control dan keamanan yang semakin baik, yang akan memberi konsumen lebih banyak energi dan kekuatan dalam meningkatkan kepercayaan diri dan kebanggaan yang lebih tinggi lagi. 

“Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari Life’s Adventure kami. Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia.” ungkap Naoya.

BACA JUGA:Motif Pembunuhan Brigadir J Terungkap, Kuasa Hukum: Ferdy Sambo Marah ke Brigadir J Karena...

Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”, New Xpander Cross  hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menambah excitement dalam berkendara.

Diantaranya adalah Attractive Design baru pada sisi eksterior dengan desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif. 

Pembaruan eksterior terdapat pada: T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.

Kemudian High Class Interior yang menawarkan kemewahan dan kenyamanan pada sisi interior dengan kabin yang luas dan berkualitas tinggi, dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang flexibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: