Pertama Kali di Dunia, Honda Pamerkan SUV RS Concept di GIIAS 2022

Pertama Kali di Dunia, Honda Pamerkan SUV RS Concept di GIIAS 2022

PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan wujud nyata dari SUV RS Concept untuk pertama kali di dunia pada ajang GIIAS 2022/Foto: M.Iksan-Istimewa-disway.id

TANGERANG, DISWAY.ID - PT Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan wujud nyata dari SUV RS Concept untuk pertama kali di dunia pada ajang GIIAS 2022 yang berlangsung 11-21 Agustus 2022 di ICE, BSD Tangerang Selatan.

Model terbaru Honda ini akan menjadi model pertama Honda di segmen Small SUV dan akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Mengusung logo RS, model SUV compact dari Honda ini tampil dengan karakter yang lebih sporty yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda. 

Tampilan eksterior yang sporty tersebut dipadukan dengan desain sebuah SUV dengan garis-garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif, serta roda berukuran besar yang semakin mempertegas kesan tangguh dari mobil ini. 

BACA JUGA:Terungkap! Ferdy Sambo Mengaku 'Berkomunikasi' dengan Istrinya Sebelum Pembunuhan Brigadir J, PC Terlibat?

Sementara itu, ukurannya yang compact menjadikannya lebih fleksibel untuk jalanan urban dan suburban.

Saat ini, pengunjung booth Honda di GIIAS 2022 dapat melihat Honda Small SUV RS yang ditampilkan di dalam sebuah box khusus dengan menggunakan livery atraktif pada bagian eksteriornya. 

Pengunjung juga dapat memindai QR Code yang terdapat di samping display box yang mengarahkan ke sebuah situs berisi informasi lebih lanjut mengenai model ini. 

Situs ini secara berkala akan menampilkan berbagai gambar, informasi produk, hingga jadwal peluncuran model ini.

 “Model ini merupakan langkah lanjutan dari realisasi Honda SUV RS Concept yang sebelumnya telah disambut dengan sangat antusias oleh konsumen di Indonesia," Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

"Model ini juga akan memperkuat lini Honda di segmen SUV yang saat ini terus menjadi segmen yang berkembang paling pesat di Indonesia. Saat ini kami masih melakukan beberapa studi mengenai model ini, dan dalam waktu dekat kami akan meluncurkannya di Indonesia," jelasnya.

Untuk diketahui, Honda SUV RS Concept pertama kali diperkenalkan di ajang GIIAS 2021, dan setelah itu dibawa ke berbagai kota di Indonesia termasuk Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar dan Medan. 

BACA JUGA:Karir Suaminya Hancur! Istri Brigjen Hendra Kurniawan Ancam Bongkar Skenario Pembunuhan Brigadri J

Melalui roadshow tersebut, Honda sekaligus mengumpulkan berbagai pendapat dan masukan dari konsumen untuk melakukan pengembangan model yang akan diwujudkan menjadi Small SUV RS ini.

Sumber: