Klasemen Liga Inggris Setelah Derby London Berakhir Imbang, Man United Paling Bapuk!

Klasemen Liga Inggris Setelah Derby London Berakhir Imbang, Man United Paling Bapuk!

Klasemen Liga Inggris Setelah Derby London Berakhir Imbang-Istimewa-disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Setelah laga Derby London antara Chelsea melawan Tottenham berakhir imbang di Stamford Bridge Minggu(14/8) waktu setempat, puncak klasemen Liga Inggris tidak berubah.

Chelsea unggul dibabak pertama 1-0, gol dicetak oleh Koulibaly pada menit ke 20. Lalu disamakan 1-1 pada menit ke 60 yang dicetak oleh gelandang Tottenham Hojberg.

Tim yang memiliki julukan The Blues ini memimpin kembali pada menit ke-77 berkat gol dari Reece James. Namun, Harry Kane menjadi penyelamat untuk Tottenham mendapatkan 1 poin dari Stamford Bridge dengan hasil imbang 2-2

BACA JUGA:Antonio Conte Masih Kesal ke Thomas Tuchel: Untung Gue Nggak Lihat!

,,,,,,, ,,,,,,,,,,,,,

Dengan hasil ini Tottenham tetap berada di posisi keempat dengan raihan empat poin dari dua laga yang sudah dilakoninya. Sementara Chelsea berada di posisi ketujuh hanya berbeda selisih gol dengan Tottenham.

Puncak klasemen Liga Inggris untuk sementara masih milik Manchester City dengan raihan 6 Poin dari 2 laga yang sudah dilakuni. Manchester City pada laga awal mengalahkan West Ham 2-0 dan pada laga ke dua mengalahkan Bournemouth dengan skor 4-0

Posisi kedua diikuti dari tim London Utara yaitu The Gunners, poin Arsenal sama dengan Manchester City yaitu 6 poin. The Gunners sukses mengalahkan Crystal Palace 2-0 dan Leicester City 4-2.

Liga Inggris sangat mengejutkan, juru kunci klasemen malah dihuni oleh Manchester United. CR7 dkk memulai liga dengan hasil buruk. Kalah dari Brighton 2-1 dan bahkan Manchester United dibantai 4-0 oleh Brentford.

BACA JUGA:Persija Ditahan Imbang Persikabo 1-1

Klasemen Liga Inggris

Manchester City 6 poin

Arsenal 6 poin

Brentford 4 poin

Tottenham 4 poin

Sumber: