Berani! Chery Berikan Garansi Mesin 10 Tahun Buat Konsumen di Indonesia
TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO hadir di GIIAS 2022.-Chery-
TANGERANG, DISWAY.ID- Sukses berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Chery, menjadi salah satu brand mobil premium asal China siap tampil kompetitif di bursa otomotif Indonesia.
Bahkan Chery menjadi brand otomotif asal Tiongkok yang memberikan garansi mesin sepuluh tahun atau 1.000.000 km kepada konsumennya.
Garansi tersebut diberikan lewat program pre-booking produk unggulannya, yaitu TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO, dan pada GIIAS 2022 juga memperkenalkan program “Advanced Warranty”
BACA JUGA:Sukses Digelar, GIIAS 2022 Berikan Apresiasi Untuk Peserta Pameran, Ini Para Juaranya
Program “Advanced Warranty” ini nantinya akan dapat dinikmati oleh seluruh konsumen setelah peluncuran produk di bulan Oktober 2022.
“Kami tidak hanya ingin hadir dengan produksi kendaraan yang berkualitas, lebih dari itu, kami juga berkomitmen memberikan layanan purnajual yang dapat memuaskan,” ujar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.
“Dengan Program Advanced Warranty untuk garansi mesin selama sepuluh tahun ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk membersamai konsumen dalam pemakaian jangka panjang. Hal ini juga menjadi pembuktian bahwa produk Chery memiliki durabilitas tinggi dan daya guna yang optimal,” jelasnya.
Chery begitu yakin merancang program layanan pemeliharaan untuk pemakaian jangka panjang, bahkan mencapai sepuluh tahun, karena begitu memahami keunggulan mesin yang dibangunnya di bawah Chery Manufacturing.
Melalui tahapan riset yang panjang dan mendalam, ketahanan mesin Chery akan mampu mendukung performa berkendara sekaligus efisiensi pemeliharaan.
BACA JUGA:Begini Peran Penting Putri Candrawathi Hingga Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J
BACA JUGA:Amplop 'Titipan Bapak' Saat Diminta Beri Perlindungan Putri Candrawathi Diungkap LPSK
Pada peluncuran TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO pada bulan Oktober nanti, konsumen Chery akan dapat memastikan program “Advanced Warranty” ini kepada dealer Chery yang saat ini telah siap melayani konsumen di 20 titik outlet yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.
Saat ini, keduapuluh outlet tersebut sudah mulai mempersiapkan konstruksi fisiknya. Melalui keberadaan para dealer, konsumen juga dapat menjangkau layanan secara daring dan layanan rumah yang kompeten dan profesional.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: