Angkot Citeureup-Pasar Anyar Bogor Ringsek Dihantam Commuter Line di Perlintasan Kebon Pedes, Kok Bisa?

Angkot Citeureup-Pasar Anyar Bogor Ringsek Dihantam Commuter Line di Perlintasan Kebon Pedes, Kok Bisa?

Angkot jurusan Citeureup-Pasar Nayar ringsek usai tertabrak KRL Commuiter LIne di Perlintasan Kebon Pedes, Bogor. Kronologinya jarang terjadi. - Yudha Prananda/Jabar Ekspres--

BOGOR, DISWAY.ID-- Angkot Citeureup-Pasar Nyar Bogor ringsek usai tertabrak Kereta Listrik (KRL) Communiter Line di Perlintasan Kebon Pedes, Selasa 30 Agustus 2022.

Dikutip Disway.id dari Radar Jabar, dilaporkan bahwa angkot bernopol F 1986 G tersebut melintas di perlintasan Kebon Pedes sekira pukul 05.00 WIB.

Beruntungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa mengerikan tersebut, angkot tertabrak KRL Commuter Line Jakarta-Bogor.

BACA JUGA:Aliran Dana Judi Online ke Oknum Polisi Dibenarkan PPATK, Ada ke Rekening IRT dan Pelajar Juga

Kata Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria, penyebab kecelakaan itu karena gangguan rem pada angkot nahas tersebut.

Saat kejadian, angkot tersebut melintas di perlintasan namun entah kenapa angkot berhenti tak mau berjalan di tengah-tengah perlintasan

Tak lama kemudian KRL Commuter Line melintas dan kecelakaan pun tak dihindarkan.

Dalam sekejap moncong KRL Commuter Line menghantam bagian sisi kiri angkot, hingga terseret dan terguling ke pinggiran rel.

BACA JUGA:Ini Kronologi Dosen Unja dalam Kecelakaan dengan Truk Tronton di Kota Jambi, Kondisi Korban Mengenaskan...

"Sang sopir berhasil menyelamatkan diri, lalu meninggalkan kendaraanya sesaat ketika kereta commuter line akan melintas," ungkapnya pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Sementara itu, sang Sopir Ari (34) mengungkapkan, kejadian ini bermula saat dirinya melaju dari arah Jalan Pemuda menuju kawasan Warungjambu.

Dia bercerita, saat tiba di perlintasan Kebon Pedes, mendadak ada sebuah sepeda motor memotong jalan sehingga dia memutar arah angkot ke kiri.

"Saat itu saya banting kiri terus masuk ke lintasan kereta, angkot tidak bisa jalan karena roda menggantung di rel," jelasnya.

BACA JUGA:Tragis, Truk Box Pengangkut Roti Terjun ke Sawah di Kerinci, Penyebab Kecelakaan Jadi Sorotan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: