Gemira Klaim Prabowo Dapat Restu Ulama, Dinilai Untuk Dulang Suara

Gemira Klaim Prabowo Dapat Restu Ulama, Dinilai Untuk Dulang Suara

Pengamat dan Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional (KPN), Adib Miftahul.-Rafi Adhi Pratama-

"Kebetulan sampai hari ini kita belum mendengar soal itu (Nama Capres lain dari Gerindra, red) jadi kalau soal itu dari Gerindra juga tidak mungkin ada dua bagian, tetap pilihan utamanya yang satu-satunya ke Prabowo Subianto," katanya.

BACA JUGA:Baru Terungkap di Saguling, Ferdy Sambo Menangis Saat Cerita Putri Candrawathi Mengalami Begini

Diketahui, Gemira telah menggelar penjaringan dan hasilnya memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

"Dalam rangka memberikan dukungan serta memenangkan Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024," ungkapnya.


Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Irfan Yusuf Hakim.-Rafi Adhi Pratama-

Penjaringan digelar di beberapa wilayah dan terhadap banyak tokoh. 

"Kami telah melakukan penjaringan aspirasi dari sejumlah ulama, kiai, habaib, kelompok organisasi Islam, serta pondok pesantren di berbagai daerah di Indonesia," ungkapnya. 

Diungkapkannya, hasil penjaringannya para tokoh sepakat untuk mendukung Prabowo menjadi Calon Presiden. 

BACA JUGA:Bripka RR Tak Minat Lagi Jadi Justice Collaborator Buat Bongkar Skandal Putri Candrawathi, Ada Apa Nih!

"Memberikan dukungannya dan meminta kepada Bapak Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 demi terciptanya negara Indonesia yang Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghafur," ucapnya. 

"Dukungan itu diberikan karena sosok Prabowo Subianto dianggap mampu menjadi pemimpin yang bisa menyatukan segenap elemen bangsa Indonesia. Prabowo juga dinilai sebagai sosok pemimpin yang mampu memberi kesejukan dan semangat persatuan di tengah ancaman radikalisme dan disintegrasi Negara Kesatuan Republik Indonesia," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: