Lewat Konser Pestapora, IM3 Gaungkan Semangat ‘Era Baru, Jaringan Baru’

Lewat Konser Pestapora, IM3 Gaungkan Semangat ‘Era Baru, Jaringan Baru’

Konser musik Pestapora.-IM3-

JAKARTA, DISWAY.ID- Momen Festival musik Pestapora melengkapi rangkaian Collabonation Tour yang menjelajahi 50 kota di Indonesia menjadi upaya IM3 menggaungkan semangat ‘Era Baru, Jaringan Baru’.

Selain konser musik, pengunjung juga diajak memasuki dunia Collabonation—sebuah zona yang membawa pengunjung menyelami lebih dalam berbagai karya Collabonation.

Seperti proses kolaborasi pembuatan lagu, karya kolaborasi film, serta visualisasi konser-konser Collabonation dilengkapi dengan properti karya, pameran foto Collabonation, hingga instalasi seni yang terkait dengan Collabonation.

BACA JUGA:Daftar 28 Gerbang Tol Dalam Kota yang Terapkan Aturan Ganjil Genap

Menurut Fahroni Arifin selaku SVP-Head of Brand Mgt & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison, konser ini dimeriahkan oleh ratusan musisi tanah air, secara khusus panggung Pestapora persembahan dari IM3 ini dimeriahkan oleh para musisi lintas genre dan generasi. 

“Beberapa musisi yang sering berkolaborasi di Collabonation juga hadir menyapa pengunjung melalui sesi meet and greet di booth IM3,” ujar Fahroni dalam keterangan resminya.

Dimulai dengan temu sapa bersama Kunto Aji dan Iga Massardi di hari pertama yang mengajak mereka berbincang-bincang seputar kolaborasi di dalam Collabonation selama beberapa tahun ini, serta karya apa saja yang sudah dilahirkan bersama Collabonation.

BACA JUGA:Resmi! Borneo FC Datangkan Andre Gaspar, Pelatih Berpengalaman

“Nadin Amizah dan Sal Priadi pun turut dijadwalkan untuk menghadiri sesi meet and greet  pada hari ke dua (24 September) dan ke tiga (25 September),” tambahnya.

Di #PestaporaBarengIM3, pengunjung juga berkesempatan memiliki merchandise spesial edisi terbatas dan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesialPestapora yang bisa didapatkan di booth IM3 agar para pengguna dapat ikut menikmati Era Baru, Jaringan Baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: