PT Juara Bike Bawa Produk Kendaraan Listrik Roda 2 dan 3 di IEMS 2022

PT Juara Bike Bawa Produk Kendaraan Listrik Roda 2 dan 3 di IEMS 2022

PT Juara Bike Indonesia hadir di Indonesia Electric Motor Show di Jakarta Convention Center pada 28-30 September 2022.-Rizky Ari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Juara Bike Indonesia hadir di Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jakarta, pada 28-30 September 2022.

Menurut Head of Project Division, Reagan saat ini PT Juara Bike memproduksi jenis kendaraan listrik roda 2 dan 3.

“Jenis Produk yang kami pasarkan disini ada motor, sepeda, dan kendaraan listrik roda 3, Semua Produk yang kami tampilkan disini menggunakan listrik,” ujarnya.

BACA JUGA:IEMS 2022: Ini Keunggulan Charging Station Buatan BRIN

Menurut Reagan saat ini PT Juara Bike mengeluarkan produk terbarunya yang berjenis roda 3. Produk terbarunya bernama New Bromo yang memiliki harga RP 60 Juta.

“Kita juga memproduksi produk terbaru kita yaitu kendaraan roda 3 yang dinamakan bromo, dan sudah launching di GIIAS pada beberapa bulan yang lalu,” ujarnya.

New Bromo ini memiliki spesifikasi yang baik dan modern karena memiliki AC di dalam kabin kendaraan tersebut.

“Untuk New Bromo memiliki kecepatanya 40 KM/Jam dan untuk jarak tempuhnya 100 KM dia memiliki Solar Panel dan Full Ac dia juga memiliki monitor jika ingin mundur mungkin itu beberapa fitur yang mendukung dan masih banyak lagi,” ujarnya.

PT Juara Bike memiliki beberapa speaifikasi yang berbeda-beda pada komponen yang terdapat pada kendaraan sepeda listrik ini, untuk harga yang dijual berbeda-beda dari 5 sampai 15 Juta.

BACA JUGA:Jelang PSS Sleman Vs Persita: Ramiro Fergonzi Cedera, Kabar Buruk Bagi Pendekar Cisadane

“Kalau untuk yang sepeda memiliki kapasitas baterainya, kalau 1 kali di Cas Full membutuhkan 5-6 jam dan bisa menempuh jarak ada yang 25, 30 dan 35 KM tergantung tipe sepeda dan jarak,” ujarnya.

Sedangkan untuk kendaraan roda dua (Sepeda) yang bernama Mandalika yang dijual dengan harga RP 5.4 Juta.

“Kalau untuk sepeda listrik jenis Mandalika memiliki kecepatan 25 KM/jam, jarak tempuhnya sendiri 30 KM dan memiliki daya angkut sampai 150 Kg, Jenis baterai SLA 36 V 12 Ah dan maksimal pengisian 6 jam,” ungkapnya.

Jenis motor memiliki beberapa tipe yaitu jenis Agats memiliki harga RP 19.900.000 dan masih ada harga promo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: