Live Streaming Liga Champions, Maccabi Haifa Vs Juventus: Partai Wajib Menang

Live Streaming Liga Champions, Maccabi Haifa Vs Juventus: Partai Wajib Menang

Live Streaming Liga Champions malam hingga dini hari, 12 September 2022.--Disway.id

JAKARTA, DISWAY.ID - Juventus punya catatan apik saat bertandang ke Israel, tapi bukan jaminan bagi mereka untuk meraih hasil positif.


Liga Champions 2022: Juventus vs Maccabi akan berlangsung pukul 02.00 WIB-Ilustras: Syaiful Amri/Disway.id-Disway.id

Enam hari setelah mereka bertemu di Turin, giliran Maccabi Haifa menjamu Juventus di Israel dan nasib kedua tim di Liga Champions musim ini akan dipertaruhkan.

Tidak ada kendala berarti bagi tuan rumah untuk menentukan susunan pemain mereka kecuali Mahmoud Jaber dan Suf Podgoreanu sekali lagi absen karena cedera.

BACA JUGA:Allegri Benar-benar Tak Punya Malu, Juventus Dipermalukan Tim Promosi Monza

Kondisi Pemain

Mattia De Sciglio absen karena cedera paha yang diderita dalam pertemuan pertama pekan lalu. Paul Pogba dan Federico Chiesa yang sudah absen sejak awal musim juga belum pulih dan masih harus menepi.

Di tengah awal yang lamban untuk musim 2022/23, setelah dua pertandingan Liga Champions, Juventus mendapati diri mereka terdampar di dasar Grup H tanpa poin, duduk di samping lawan ketiga mereka pada matchday.

Setelah memberi Paris Saint-Germain dan Benfica keunggulan enam poin, kemenangan di Allianz Stadium pekan lalu 3-1 atas Maccabi Haifa tentu sangat penting bagi kedua klub jika mereka ingin mulai mengejar ketertinggalan, dan mengklaim kemenangan bukanlah prosedur yang mudah bagi pasukan Massimiliano Allegri yang inkonsisten.

BACA JUGA:Juventus Tunduk Dari Benfica 1-2

Namun kemunduran mereka alami setelah dikalahkan 2-0 oleh kampiun Serie A, AC Milan di San Siro pada akhir pekan lalu. Juventus menguasai penguasaan bola tetapi nyaris tidak memberikan ancaman serangan.

Setelah kalah 1-0 baik di kandang maupun tandang dari Juventus di fase grup 2009/10, Maccabi Haifa kini telah tiga kali kalah dalam tiga pertemuan terakhir mereka dengan raksasa Italia. Tapi sekarang mereka bertekad untuk memberikan kejutan memanfaatkan kegoyahan tim tamu.

Namun, Haifa kini telah kalah masing-masing dari sembilan pertandingan grup Liga Champions terakhir mereka, hanya mencetak dua gol dalam prosesnya jadi jelas prioritas mereka sekarang adalah setidaknya meraih posisi ketiga atau tiket menuju Liga Europa.

Meski pun mengalami kekalahan kedua di liga Israel musim ini pada akhir pekan kemarin, kalah 1-0 dari Maccabi Bnei Raina - mereka tetap berada di puncak klasemen dan sekarang ingin meraih poin pertama mereka di Liga Champions musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: