Meiska Rilis Single Perdana Berjudul 'Hilang Tanpa Bilang', Korban Ghosting Wajib Dengerin!

Meiska Rilis Single Perdana Berjudul 'Hilang Tanpa Bilang', Korban Ghosting Wajib Dengerin!

Meiska Rilis Single Perdana, Lagunya Galau Banget---Sony Music

Pengagum Ariana Grande dan Brian McKnight ini mengakui bahwa memang ada perubahan dari segi vokalnya saat ini.

Dulu cara bernyanyinya cukup teknis dengan lagu-lagu festival, kini ia mulai belajar menyanyikan lagu yang lebih komersial.

BACA JUGA:Anya Geraldine Ngaku Pernah Jadi Selingkuhan: Nyaman Sampai Kebawa Perasaan Sayang

BACA JUGA:Zat Benzena di Sampo Sebabkan Kanker, Unilever Tarik 19 Produk dari Pasaran, BPOM Bereaksi Keras

Beberapa kegiatan yang dilakukan Meiska, antara lain meng-cover lagu di media sosial, tampil secara reguler di salah satu kafe di Bali, atau bernyanyi di acara pernikahan. Selain itu, mahasiswi jurusan Sistem Informasi ITB STIKOM BALI dan Help University Malaysia ini pun rajin memperhatikan tren musik dan cara bernyanyi di Indonesia, tentu tanpa mengubah karakter vokalnya. Semua itu Meiska lakukan demi memperluas perbendaharaan musiknya untuk kemudian ia terapkan di kariernya nanti.

Penyanyi muda yang punya impian suatu saat bisa berduet dengan Raisa, Afghan, dan Rossa ini berharap bahwa lagunya akan bisa diterima oleh para pencinta musik dan orang-orang dengan kisah yang sama dalam kehidupan percintaan mereka.

"Mari kita sama-sama merasakan sakit dan galaunya ketika di-ghosting. Tapi, kegalauan itu jangan sampai bikin kita menyakiti diri sendiri. Dengarkan saja “Hilang Tanpa Bilang” ini, pasti akan merasa terwakili. Aku juga berharap ke depannya bisa belajar lebih banyak dan semakin serius di dunia musik, menciptakan karya yang relate dengan orang-orang di luar sana, dan bisa menumpahkan isi hatiku melalui musik yang dapat diterima para pendengarku.”

Single perdana Meiska, “Hilang Tanpa Bilang,” bisa didengar di platform musik digital mulai 28 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: