Luis Milla Puas Dengan Permainan Persib di Game Internal: 'Ada yang Baru Pada Tim'

Luis Milla Puas Dengan Permainan Persib di Game Internal: 'Ada yang Baru Pada Tim'

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Persib Bandung menggelar game internal di Stadion Persib Bandung pada Jumat, 18 November 2022 yanag hasilnya membuat Luis Milla  puas dengan penampilan Para Pemain Persib.

Pelatih asal Spanyol ini menemukan sejumlah hal penting dari permainan anak asuhnya. 

Pertandingan internal itu berdurasi 2x30 menit saat itu tim Hijau mengalahkan tim Biru dengan skor 4-1.

Dalam pengamatan pelatih asal Spanyol itu, dirinya sangat puas apa yang sudah ditampilkan oleh para pemain, dari sikap sampai konsentrasi terlihat sangat bagus yang membuat dirinya sangat puas.

BACA JUGA:Anwar Abbas Raih Suara Terbanyak di Sidang Tanwir PP Muhammadiyah

BACA JUGA:Awas, 6 Bahan Pasta Gigi Ini Diklaim Berbahaya Bagi Tubuh, Perhatikan Sebelum Membeli!

"Saat game internal ini, saya ingin melihat bagaimana sikap, konsentrasi dan intensitas pemain. Itu semuanya dilakukan oleh pemain dengan bagus sekali. Kami sangat puas dengan hasil latihan pagi ini," kata Milla di laman Persib Bandung yang dikutip disway.id pada, Jumat 18 November 2022.

Pelatih Persib Bandung itu, sangat menginginkan para pemainnya bertanding dengan Klub Liga 1, namun tidak dapat terealisasi pada pekan ini.

"Setelah tidak mendapat tim selevel untuk uji tanding, akhirnya kami melakukan gim internal hari ini," ungkap pelatih berusia 56 tahun di laman resmi klub Persib Bandung.

BACA JUGA:Segera Perbaiki! Ciri-ciri 5 Tanda Mobil Transmisi Matic Mulai Rusak, Pemula Harus Tahu

BACA JUGA:Imbas Viral, Polisi Tangkap 3 Pelaku Pemalak Sopir Truk di Jembatan Dua di Penjaringan

Lanjut pemain asing Persib Bandung Daisuke Sato mengatakan, pertandingan internal yang digelar di Stadion Persib pada Jumat 18 November 2022 itu memiliki banyak manfaat.

Dalam game internal tersebut, Sato tergabung ke dalam tim Biru dan harus mengakui keunggulan tim Hijau 1-4. Game internal berlangsung dengan durasi 2x30 menit.

"Saya menyanjung penampilan dari tim lawan yang banyak menekan sehingga kami harus bekerja keras. Ada banyak hal positif dari hal gim internal ini. Kami harus memperbaiki banyak hal," ujar pemain berkewarganegaraan Filipina itu di laman Persib Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: