Waduh, Gegara Kelakuan Mbappe Ini FIFA Bisa Kasih Sanksi Buat Prancis

Waduh, Gegara Kelakuan Mbappe Ini FIFA Bisa Kasih Sanksi Buat Prancis

Selebrasi Mbappe setelah cetak gol untuk timnas Prancis.-Twitter/@KMbappe-

Tindakan mantan pemain Monaco itu merupakan yang kedua kalinya. Sebelumnya dia melakukan hal serupa setelah pertandingan Prancis vs Australia.

Akibat kesalahan pertama Mbappe, FFF sudah diwanti-wanti oleh FIFA. Dengan adanya kesalahan kedua yang sama persis, bukan tidak mungkin pemain bertinggi 178 cm itu harus berbagi untuk membayar denda.

BACA JUGA:Jelang Pernikahan, Kaesang dan Erina Nyekar ke Makam Leluhur Mangkunegaran

BACA JUGA:Info Orang Hilang: Pamit Beli Obat, Wanita Muda di Joglo Dilaporkan Hilang, Berikut Ciri-cirinya

Alasan FFF dilibatkan karena sebagai federasi, mereka seharusnya bisa meminta pemainnya melakukan kewajiban untuk bertemu dengan media tapi tidak dilakukan.

Baik badan federasi Prancis dan Mbappe dikabarkan mengetahui bahwa para wartawan akan menanyakan masa depan sang pemain di level klub.

Jawaban yang keluar dari mulut pemain bernomor punggung 10 di timnas Prancis itu berpotensi disalahartikan dan bisa merusak fokus timnas.

BACA JUGA:Pertamax Lebih Irit Dari Pertalite, Pusat Kebijakan Keenergian IPB Berikan Penjelasannya

BACA JUGA:Ada Basuki Hadimuljono, 2 Menteri Ini Punya Tugas Penting di Pernikahan Kaesang Pangarep

Tindakan Mbappe itu sangatlah logis mengingat ada rumor yang menyatakan bahwa dia tidak betah lagi di PSG bahkan bisa jadi pindah bulan Januari nanti.

Penyerang sayap Prancis itu menolak berkomentar dan memilih untuk mengarahkan segala konsentrasinya untuk Piala Dunia Qatar 2022.

Les Blues akan menghadapi pertandingan terakhir di grup D dengan melawan Tunisia. Mbappe menjadi salah satu pemain yang disebut akan diberi waktu untuk beristirahat.

Pemain dengan gaji termahal di dunia ini sempat mengatakan bahwa dia tidak ingin diistirahatkan sama sekali dalam laga itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: