Duet Ziva Magnolya X Stacey Ryan Lahirkan Kolaborasi di Single 'FALL IN LOVE ALONE'

Duet Ziva Magnolya X Stacey Ryan Lahirkan Kolaborasi di Single 'FALL IN LOVE ALONE'

Ziva Magnolya X Stacey Ryan-Universal Music Indonesia--

JAKARTA, DISWAY.ID - Penyanyi cantik asal kanada Stacey Ryan mengajak penyanyi jebolan Indonesian Idol Ziva Magnolya untuk kolaborasi bersama di single hasil remix ulang berjudul 'Fall In Love Alone'.

Lagu itu memang sudah sangat viral, terlebih di platform media sosial TikTok saat dinyanyikan oleh sang penyanyi asli yakni Stacey Ryan.

Diketahui memnag Stacey Ryan kini tengah jadi sorotan karena lagunya yang berjudul 'Fall in Love Alone' ini viral dan ramai dijadikan backsound dari video-video netizen di TikTok.

BACA JUGA:Berawal dari Iseng, Ziva Magnolya Sukses Jadi 'Mak Comblang' di Hubungan Mahalini dan Rizky Febian

Single “Fall in Love Alone” yang sudah dirilis sejak awal 2022 lalu diciptakan oleh Stacey Ryan yang lahir di Montreal, Kanada pada 18 Agustus 2000.

Sebelum namanya dikenal secara luas di Tanah Air dan beberapa negara lainnya, ia merupakan salah satu penyanyi sekaligus content creator yang kerap melakukan cover song di akun media sosialnya. Dari situ, video-videonya banyak digemari hingga akun TikTok miliknya diikuti lebih dari 1,4 juta orang.

Dampak dari single itu sukses membawa Stacey Ryan ke puncak kesuksesan dan popularitas.

Dari lagu tersebut, Stacey banyak meraih pencapaian yang patut dibanggakan.

BACA JUGA:Kikan Coklat Bocorkan Cerita Dibalik Lagu 'Memilih Untuk Indonesia' Jingle Resmi Pemilu 2024, Berikut Syairnya

Seperti, posisi teratas untuk Spotify Indonesia Viral Chart selama sepuluh hari berturut-turut, posisi ketiga untuk Spotify Global Viral Chart, urutan ketiga untuk Shazam Indonesia, nomor 14 Spotify Top 200 Indonesia, lalu posisi 72 untuk Spotify Top 200 Philippines. 

Stacey kini dikenal sebagai Ratu Jazz TikTok atau dalam bio akun TikToknya @staceyryanmusic dia menyebutnya sebagai Queen of Jazztok, karena memang teknik bernyanyi jazz yang dimilikinya sangat baik.

Melalui keviralan itulah kolaborasi antara Stacey Ryan dan Ziva Magnolya tercipta. Ziva, yang sangat suka dengan lagu “Fall In Love Alone” ini mulai melakukan cover song yang akhirnya dilihat dan didengarkan oleh Stacey yang kebetulan berada di label musik yang sama, Universal Music.

"Asal mula kolaborasi dengan Stacey ini pertama karena aku suka banget sama lagunya semenjak viral di TikTok. Terus, akhirnya aku decide buat cover dan ternyata di-notice, dan kebetulan Stacey juga labelnya itu under Universal Group. Jadinya, dapet kesempatan untuk dibikinin versi duet dari lagu “Fall In Love Alone” ini,” cerita Ziva mengenai awal kolaborasinya dengan Stacey Ryan.

BACA JUGA:Alasan Solidaritas, Timnas Iran Tolak Nyanyikan Lagu Kebangsaan di Piala Dunia 2022, Qatar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: