Mobil-Motor Nyebur Bareng ke Kali Cengkareng Drain, Polisi Ungkap Penyebabnya

Mobil-Motor Nyebur Bareng ke Kali Cengkareng Drain, Polisi Ungkap Penyebabnya

Sebuah Mini bus dan satu sepeda motor bersama terperosok masuk ke kali Cengkareng Drain Jakarta Barat, Kamis 8 Desember 2022 sore sekitar pukul 16.30 WIB, tepatnya di Jalan Klingkit, Cengkareng, Jakarta Barat.-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebuah mobil dan sepeda motor dilaporkan tercebur bersamaan usai alami kecelakaan lalulintas di Cengkareng Drain, Jakarta Barat.

Sebuah mini bus dan satu sepeda motor terperosok bareng masuk ke kali Cengkareng Drain Jakarta Barat, Kamis 8 Desember 2022 sore sekitar pukul 16.30 WIB, tepatnya di Jalan Klingkit, Cengkareng, Jakarta Barat.

Kanit Laka Lantas Satlantas Wilayah Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan, kasus kecelakaan lalulintas kedua kendaraan itu terperosok ke dalam air dan harus menggunakan alat berat untuk mengevakuasinya.

Agus mengatakan, kejadian berawal dari mobil roda empat melaju kemudian menabrak sepeda motor, mobil kemudian oleng dan tercebur ke kali bersama dengan motor tersebut.

BACA JUGA:Luka Berat di Bagian Kepala, Purnawirawan TNI Tewas Kecelakaan di Jalan Dewi Sartika

"Pada saat kendaraan minibus B-2754-BYJ melaju dari utara ke selatan. Sesampainya di dekat Jembatan Klingkit, Cengkareng, Jakarta Barat, menabrak sepeda motor B-6571-PBG yang sedang parkir," ujar Agus dalam keterangannya, Kamis 8 Desember 2022.

Agus menyebut, mobil yang tercebur tersebut juga mengalami kerusakan dengan pecah kaca dan seluruh bagian dalam mobil kemasukan air.

"Selanjutnya oleng ke kiri sehingga kendaraan yang terlibat terperosok ke sungai yang berakibat kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," ujarnya.

Beruntung kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, supir mobil dan pengendara motor berhasil di evakuasi warga, sementara petugas mengunakan alat berat untuk evakuasi kendaraan.

BACA JUGA:Jalanan Licin, Dua Kecelakaan Terjadi di Ruas Tol Dalam Kota

"Sementara dugaan penyebab masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Sumber: