Sergio Aguero Sesumbar Hina Pemain Prancis? Kemenangan Argentina Bisa Tercoreng

Sergio Aguero Sesumbar Hina Pemain Prancis? Kemenangan Argentina Bisa Tercoreng

Pemain Argentina Sergio Aguero diduga sesumbar hina pemain Prancis--Instagram/@kunaguero

Sementara hat-trick Kylian Mbappe menjadi puncak final Piala Dunia FIFA, Messi-lah yang mencuri perhatian di Qatar, mengamankan satu trofi yang telah lama dihindarinya.

Dilansir dari TyC Sports, playmaker legendaris itu hampir tidak bisa menahan emosinya, mengungkapkan apa arti memenangkan Piala Dunia baginya.

BACA JUGA:5 Fakta Sejarah Hari Ibu Indonesia, Ternyata Bermula dari Hal Penting Ini, Soekarno Turut Andil

“Gila kalau itu terjadi seperti ini. Saya sangat menginginkannya. Saya tahu bahwa Tuhan akan memberikannya kepada saya, saya merasa akan seperti ini. Sekarang untuk dinikmati.“Lihat Piala ini, indah sekali. Kami sangat menderita tetapi kami berhasil. Kami tidak sabar untuk berada di Argentina dan melihat betapa gilanya hal itu. Ini adalah trofi yang saya inginkan sepanjang hidup saya. Ini adalah impian saya sejak kecil.” ujar Messi.

Tampaknya Argentina telah menyelesaikan pertandingan di babak pertama, setelah unggul 2-0. 

Messi mengonversi penalti pada menit ke-23 sementara Angel Di Maria mencetak gol pada menit ke-36.

Namun, Prancis mengejutkan mereka dengan comeback 100 detik, berkat Kylian Mbappe, yang membawa pertandingan ke perpanjangan waktu dengan dua golnya di babak kedua (menit ke-80 dan ke-81).

BACA JUGA:Pemkot Depok Janji Selesaikan Kasus SD Pondok Cina 1, Relawan Pengajar Menagih

Di perpanjangan waktu, Messi mencetak gol pada menit ke-108, tetapi Mbappe membatalkan gol kedua sang penyerang dengan gol ketiga untuk dirinya sendiri (menit ke-118) dan mendorong permainan ke dalam adu penalti.

Argentina adalah tim yang lebih berpikiran jernih, dan mereka melenggang melewati orang Prancis, mencetak semua tendangan penalti mereka, sementara Les Bleus gagal dua kali. 

Ini melihat Messi dan rekannya. memenangkan dan mengangkat Piala Dunia FIFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: