3 Duel Sengit Pemain Real Madrid dan Barcelona di Elcalsico Final Piala Super, Ada Karim Benzema vs Ronald Araujo

3 Duel Sengit Pemain Real Madrid dan Barcelona di Elcalsico Final Piala Super, Ada Karim Benzema vs Ronald Araujo

Real Madrid akan berhadapan dengan Barcelona di final Piala Super Spanyol pada Senin 16 Januari 2023--Instagram/@realmadrid

JAKARTA, DISWAY.ID - Real Madrid akan berhadapan dengan Barcelona di final Piala Super Spanyol pada Senin 16 Januari 2023.

Pertandingan laga bertajuk Elclasico ini akan digelar di Stadion Internasional King Fahd di Arab Saudi.

Sebelumnya, Los Blancos tampil impresif dan unggul berkat adu penalti 4-3 mereka di semifinal atas Valencia pada 11 Januari 2023.

Di sisi lain, Barcelona juga bisa dibilang menjadi salah satu tim paling luar biasa di Eropa musim ini dan kemenangan adu penalti 4-2 mereka di semifinal melawan Real Betis adalah dorongan moral yang layak menuju final.

Berikut, tiga pertempuran individu kunci yang dapat menentukan hasil dari pertemuan ini.

BACA JUGA:Minji NewJeans Group Band Wanita K-Pop Terpopuler di Januari 2023, Jennie BLACKPINK Peringkat Kedua

3. Ousmane Dembele vs Ferland Mendy

Pemain Prancis itu kreatif dalam serangan dan kontribusinya sangat penting bagi Xavi Hernandez dalam beberapa bulan terakhir.

Dembele telah mencatatkan 14 kontribusi gol dalam 23 penampilan di musim 2022-23 yang sedang berlangsung. Demikian pula, dia telah mencatatkan assist terbanyak untuk Barcelona musim ini

Memantau pergerakannya di sayap sulit karena kemampuannya untuk berlari lebih cepat dari lawannya sangat mengesankan dan Mendy harus waspada secara defensif jika dia ingin menjaga Dembele di bawah radarnya. 

Namun, Mendy juga sangat cepat dan intuisi pertahanannya luar biasa. Akan menarik untuk melihat apakah dia bisa membungkam Dembele dalam pertemuan ini.

BACA JUGA:KPK Bakal Telusuri Penerima Uang Lukas Enembe

2. Karim Benzema vs Ronald Araujo

Pemain Prancis itu bisa dibilang striker paling fenomenal di La Liga dan kehadirannya di lini serang sangat signifikan meski berjuang dengan cedera dalam beberapa bulan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: