Kronologi BMW Lawan Arah Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Fatmawati

Kronologi BMW Lawan Arah Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Fatmawati

Ilustrasi kecelakaan-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID- Kecelakaan maut terjadi berawal ketika mobil mewah bermerek BMW melawan arah menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas di Jalan Fatmawati kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu 11 Februari 2023 pada dini hari.

Berdasarkan dari unggahan akun media sosial Instagram @merekamjakarta dalam narasinya menyebut mobil bermerek BMW melawan arah dalam kecepatan tinggi dari perempatan ITC Fatmawati kemudian menabrak sepeda motor dalam posisi jalur yang benar.

“Motor ringsek parah setelah ditabrak mobil. Pengendara motor seorang pria terpental dan tewas di tempat,” tulis akun Instagram @merekamjakarta dikutip, Sabtu 11 Februari 2023.

BACA JUGA:BMW Lawan Arah Tabrak Pemotor Vario di Fatmawati, Ini Penjelasan Polisi

“Pengemudi mobil mewah BMW diamankan ke pos satpam gedung dekat dengan TKP Kecelakaan maut, diduga pengemudi mobil BMW terpengaruh dalam minuman keras,” lanjut tulis akun media sosial tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno mengatakan lokasi kecelakaan maut tersebut terjadi di depan SPBU Pertamina. Kemudian, diduga pengemudi mobil BMW itu kurang konsentrasi terus menabrak sepeda motor bermerek Honda Vario yang berada di jalur yang benar.

"Tepatnya di depan SPBU Pertamina, karena kurang berhati-hati dan konsentrasi, hingga menabrak bagian depan kendaraan Honda Vario," ujar Suharno kepada wartawan, Sabtu 11 Februari 2023.

BACA JUGA: Polisi Cari Siapa Salah, Pemotor PCX Tewas Kecelakaan Melibatkan Pajero Sport dan Truk Derek

Menurut Suharno kejadian kecelakaan itu terjadi pada pukul 01.50 WIB. Bahwa pengendara motor (Korban) sedang mengendarai kendaraan roda duanya melaju dari arah selatan menuju utara. Kemudian, ditabrak oleh mobil BMW dalam kondisi lawan arah.

Akibat kecelakaan tersebut korban terpental setelah tertabrak mobil BMW dan korban mengalami luka di bagian wajah. Kemudian tewas di TKP. 

"Korban mengalami luka di wajah, meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," ungkap Suharno.

Menurut Suharno atas kejadian kecelakaan itu motor milik korban dan mobil terduga pelaku mengalami kerusakan, jenazah langsung dibawa ke rumah sakit Fatmawati.

"Berakibat Pengendara Honda Vario B 4**4 S*G berinisial BAS Cilegon laki-laki, swasta, WNI meninggal dunia di TKP serta kedua kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan, jenazah dibawa ke RS Fatmawati," katanya.

Suharno mengatakan, pihak kepolisian sedang mendalami penyebab kecelakaan tersebut, dan masih dalam proses penyelidikan polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: