Kunjungi Kapolda Banten, Pimpinan OJK Bahas Kerjasama: Lebih Erat Lagi

Kunjungi Kapolda Banten, Pimpinan OJK Bahas Kerjasama: Lebih Erat Lagi

Kunjungan pimpinan OJK di Mapolda Banten.-ist-

SERANG, DISWAY.ID-- Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengunjungi Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto di Mapolda Banten, Serang, Senin 13 Februari 2023.

Kunjungan yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB, Pimpinan OJK terdiri dari Rizal Ramadhani selaku Deputi Komisioner Hukum dan Penyidikan OJK, Suharjo selaku Direktur Litigasi dan Bantuan Hukum OJK beserta beberapa perwakilan.

Sedangkan di Mapolda, Kapolda Irjen Rudy Heriyanto menerima langsung kunjungan dengan agenda silaturahmi tersebut.

BACA JUGA:Waspada Penculikan Anak, Polda Banten Beri Imbauan

BACA JUGA:Polda Banten Usulkan Pendaftaran Golok Banten ke UNESCOBACA JUGA:Polda Banten Usulkan Pendaftaran Golok Banten ke UNESCO

Irjen Rudy Heriyanto menyampaikan rasa senangnya menerima kunjungan pimpinan OJK.

“Hari ini kami menerima kunjungan Pimpinan OJK untuk mempererat silaturahmi. Ini menjadi spirit bagi Polda Banten untuk melangkah maju kedepan dengan lebih baik lagi, tumbuh dan berkembang,” kata Irjen Rudy.

Sementara Deputi Komisioner Hukum dan Penyidikan OJK Rizal Ramdhani mengucapkan terima kasih telah menerima serta menyambut dengan baik kunjungan ke Polda Banten.

“Saya mengucapkan terimakasih atas penerimaan serta penyambutan yang baik di Polda Banten semoga hubungan komunikasi yang baik antara Polda Banten dan OJK tetap terjalin harmonis," Rizal.

Di akhir pertemuan, Rizal menyampaikan harapannya kepada Polda Banten.

"Semoga, kunjungan ini dapat lebih mempererat jalinan tali silaturahmi dan kerjasama yang sudah terjalin, lebih terjaga dan lebih erat lagi kedepannya,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: