Infinix Zero 5G 2023 Resmi Meluncur, Performa Gahar Gak Wajar di Harga Rp 3 Jutaan

Infinix Zero 5G 2023 Resmi Meluncur, Performa Gahar Gak Wajar di Harga Rp 3 Jutaan

Infinix Zero 5G 2023 Resmi Meluncur, Performa Gahar Gak Wajar di Harga Rp 3 Jutaan-infinix-

Teknologi kamera canggih menghasilkan foto yang jelas baik memotret lanskap, bangunan, atau potret. 

Peningkatan warna bawaan menghasilkan warna yang lebih tajam secara otomatis dengan bantuan Auto Scene Detection, memastikan langit yang lebih biru dan dedaunan yang lebih hidup. 

BACA JUGA:Infinix Note 12 2023 Hadirkan Pengalaman Visual yang Impresif dalam Tema 'Unlock Your Multiverse'

Fotografi malam tidak pernah sejelas ini dengan fitur Super Night Mode dan Night Filter Infinix. Perangkat lunak inovatif ini menangkap potret dan garis luar yang tajam dalam cahaya redup.

Sembari mempertahankan detail di malam hari, dan menangkap berbagai jenis foto malam di lingkungan yang sama dengan berbagai filter malam yang berbeda. 

Bagi Anda yang penasaran dengan kehebatan Infinix Zero 5G 2023 dan ingin merasakan langsung performanya, smartphone ini bisa didapatkan di Shopee pada sesi first sale. 

Jangan lupa untuk ikut sesi ini pada 21 Februari 2023 dan konsumen akan mendapatkan Infinix Zero 5G 2023 dengan harga first sale Rp 3.499.000 dari harga normal Rp 3.699.000. 

Konsumen yang membeli Infinix Zero 5G 2023 dalam sesi first sale ini berkesempatan untuk mendapatkan penawaran cicilan 0% dan gratis ongkir keseluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: