Intip Program Hyundai yang Hadir di IIMS 2023, Manjakan Pengunjung dengan Pelayanan

Intip Program Hyundai yang Hadir di IIMS 2023, Manjakan Pengunjung dengan Pelayanan

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus fokus menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan --

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus fokus menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang worry-free.

Hal ini difokuskan melalui layanan yang memberikan peace of mind bagi pelanggan.

Visi tersebut pun HMID tunjukkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di Hall D, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, pada 16–26 Februari 2023.

Pada rangkaian kegiatannya di IIMS 2023, HMID menghadirkan area khusus yang menjadi showcase dari inisiatif after sales terbaru Hyundai hadir untukmu.

Di sini, pengunjung IIMS 2023 bisa mendapatkan informasi lengkap tentang seluruh program dari Hyundai hadir untukmu dan bagaimana inisiatif tersebut meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan.

Simak bagaimana HMID mendekatkan pengunjung IIMS 2023 dengan inisiatif after sales terbaru Hyundai hadir untukmu:

Diorama Hyundai hadir untukmu di IIMS 2023 HMID hadir di IIMS 2023 dengan Hyundai Sustainable Space, booth seluas 1.350m2 yang 70%-nya terbuat dari sisa bahan pabrik.

Di booth ini, HMID menghadirkan area interaktif khusus yang menampilkan seluruh program dari Hyundai hadir untukmu yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan berbagai layanan after sales Hyundai lainnya.

Tiap solusi ditampilkan secara menarik menggunakan konsep diorama yang sering tampak di museum.

Hyundai Owner Assurance Program merupakan program dari Hyundai yang menjamin kenyamanan dan keamanan pelanggan di tiap momennya bersama kendaraan.

Di sini, HMID menyiapkan display unik untuk tiap-tiap manfaat yang ditawarkan program tersebut, yakni New Car Replacement Guarantee, Resale Value Guarantee, Payment Protection Program, Customer Protection Program, dan Tire Protection Program.

New Car Replacement Guarantee memberikan jaminan penggantian mobil unit baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama bila terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kendaraan rusak parah, minimum 65%, dalam 1 tahun pemakaian. Resale Value Guarantee menjamin harga jual kembali senilai 70% dari harga beli apabila pemilik hendak trade-in mobil Hyundai di tahun ketiga kepemilikan.

Payment Protection Program menjamin pelunasan sisa angsuran unit ke mitra pembiayaan Hyundai Finance bila terjadi kecelakaan.

Pengunjung IIMS 2023 juga bisa melihat bagaimana HMID memberikan berbagai layanan after sales yang berpusat pada pelanggan, termasuk solusi baru Hyundai Genuine Parts

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: