Eks Pemain MU Sebut Sisi Terang Cristiano Ronaldo: 'Dia Punya Hati yang Baik Kok'

Eks Pemain MU Sebut Sisi Terang Cristiano Ronaldo: 'Dia Punya Hati yang Baik Kok'

Mantan Pemain MU Puji Ronaldo-@Cristiano-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan bintang Manchester United Anderson baru-baru ini mengklaim bahwa banyak orang tidak mengetahui sisi asli Cristiano Ronaldo.

Anderson mengklaim bahwa Ronaldo adalah seorang profesional yang lengkap dan memiliki hati yang sangat baik.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan SPORT, Anderson memberikan pengakuan unik tentang Ronaldo sebagai seorang profesional dan sebagai pribadi.

BACA JUGA:Keretakan Besar! Hubungan Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes Kandas, Diduga karena Wawancara Piers Morgan

"Dengan Ronaldo, Anda terkejut setiap saat. Dia berpikir 100% tentang sepak bola. Pertandingan berakhir dan dia langsung pulang untuk pulih," kata Anderson, dikutip dari laman GOAL.

"Profesional yang hebat dan teman yang baik. Banyak orang tidak mengetahuinya, tetapi dia banyak membantu orang-orang. Dia memiliki hati yang sangat baik. Dia membawa kami ke pelatihan, dia peduli. Di Inggris dia sangat penting bagi saya," tambahnya.

Cristiano Ronaldo dan Anderson memainkan 61 pertandingan bersama selama mereka di Manchester United.

BACA JUGA:Resmi! Ronaldo Kwateh Gabung Bodrumspor Tapi Langsung Balik Kampung Susul Shin Tae-yong

Anderson juga mengklaim bahwa jika dia memiliki sebagian kecil dari mentalitas Ronaldo, dia akan menjadi pemain hebat.

"Jika saya memiliki 5 persen mentalitas Cristiano Ronaldo, saya bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia," tuturnya.

"Saya mengetahuinya sekarang. Dia memiliki bakat, kualitas. Juga dengan fokus. Saya memiliki karir yang bagus karena saya memenangkan banyak hal, tapi saya bisa melangkah lebih jauh. Anda harus jujur. Dengan 5 persen Cristiano...Saya akan tetap bermain di level atas sekarang, dengan mudah," lanjutnya.

Fans mungkin masih ingat dengan video di mana Ronaldo mewawancarai Anderson setelah United memenangkan gelar Premier League pada musim 2007-08.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: