Chery TIGGO 8 Pro Dapat Penghargaan Best SUV Car IIMS Award 2023

Chery TIGGO 8 Pro Dapat Penghargaan Best SUV Car IIMS Award 2023

TIGGO 8 Pro, meraih “The Best SUV Car” pada Indonesia International Motor Show (IIMS) --

JAKARTA, DISWAY.ID - Chery TIGGO 8 Pro, meraih “The Best SUV Car” pada Indonesia International Motor Show (IIMS) Award 2023.

Penghargaan tersebut, diberikan langsung oleh Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo - Daswar Marpaung kepada Zhang Wei - Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia (CSI), saat Closing Ceremony IIMS 2023, Sabtu, 25 Februari 2023.

“Merupakan kebanggaan bagi kami bahwa TIGGO 8 Pro dinobatkan sebagai Best SUV Car pada IIMS Award 2023. Kami merasa terhormat menerima penghargaan ini dan mendapat pengakuan akan kualitas dan keunggulan TIGGO 8 Pro. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara IIMS 2023 dan tim penilai IIMS Award 2023,” kata Shawn Xu, President, PT Chery Sales Indonesia.

BACA JUGA:Hari ke-8 IIMS 2023, Jumlah Pengunjung Minati Test Drive Chery Omoda 5 Tembus 700 Orang

Shawn menjelaskan, sejak diluncurkan pada November 2022 lalu, TIGGO 8 Pro mendapatkan respon baik dari market SUV tanah air. Tak hanya itu, Premium SUV tujuh penumpang itu pun mendapat respon positif dari pengunjung IIMS 2023. Baik yang melakukan test drive, maupun melakukan pemesanan unit.

“Penghargaan Best SUV Car IIMS 2023 ini, merupakan bukti komitmen Chery untuk menghadirkan kendaraan SUV Premium untuk memenuhi kebutuhan konsumen kalangan urban dengan berbagai fitur yang tidak hanya fungsional namun juga melengkapi gaya hidup premium,” ujarnya.

Sebagai salah satu produk unggulan Chery, TIGGO 8 Pro, hadir untuk memberikan pengalaman terbaik dalam mengendarai SUV dengan teknologi mesin terdepan, ADAS yang lengkap, dan interior premium.

Pengalaman First Class TIGGO 8 Pro adalah SUV besar dengan tujuh tempat duduk yang mewah yang berorientasi kepada masyarakat urban kalangan atas. Mengusung konsep desain global Chery 3.0 Aesthetic Content and TIGGO 8 Pro mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur-fitur elegan dan berteknologi mewah, termasuk melalui konfigurasi teknologinya yang cerdas dan kuat, TIGGO 8 Pro memberikan makna baru sebuah SUV yang dapat diandalkan.

BACA JUGA:Usung Filosofi Art of Motion, Chery Omoda 5 Bisa Dijajal di IIMS 2023

TIGGO 8 Pro menerapkan intelligent technology, yaitu dengan kabin yang cerdas dan ramah lingkungan yang dilengkapi LCD berukuran 12,3 inci, layar kontrol pusat 12,5 inci, layar sentuh LCD Air Conditioner 8 inci, serta kombinasi 360° panoramic image, intelligent voice control, dan beragam fungsi lainnya yang membuat pengguna merasakan solusi masa depan. Sepuluh fungsi ADAS diantaranya Adaptive Cruise Control With Low Speed Follow (ACC), Line Departure Warning (LDW), Door Open Warning (DOW), Rear Cross Traffic Alert (RTCA), Front Collision Warning (FCW), Autonomous Emergency Breaking (AEB), Intelligent High Beam Control Headlamp (IHC), Traffic Sign Recognition (TSR), Blind Spot Detection (BSD) 360 HD Panoramic Camera yang semakin melengkapi keamanan dalam perjalanan bersama TIGGO 8 PRO.

TIGGO 8 Pro tampil bertenaga dengan mesin 2.0TGDI yang telah memenangkan gelar "China Best Ten Engine sehingga memiliki daya maksimum 187kW dan torsi puncak 390N m, serta mencapai kinerja superior dari Akselerasi 0-100km dalam hanya 7,3 detik.

Kemewahan kualitas TIGGO 8 Pro menyambut pemilik mobil mulai dari kursi kulit dengan memory function hasil fabrikasi supplier kelas dunia, rendering mode surround sound 8-speaker merek SONY, serta lampu atmosfer multi-warna dan skylight panorama yang lebar. Lebih spesial lagi, TIGGO 8 Pro juga menyediakan C-PURE clean cubic green cabin, yang tidak hanya menawarkan filter udara kabin anti bakteri, tetapi juga memiliki fungsi pembersihan kabin secara otomatis dari aktif jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: