Fajar/Rian Juara All England 2023, Hendra: Semoga Ini Jadi Bekal Mereka ke Depan

Fajar/Rian Juara All England 2023, Hendra: Semoga Ini Jadi Bekal Mereka ke Depan

Fajar/Rian keluar sebagai juara di All England 2023-Istimewa-@PBSI

JAKARTA, DISWAY.ID - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menjuarai All England 2023 usai mengalahkan seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Final di Utilita Arena Birmingham, Minggu 19 Maret 2023 malam WIB.

Ya, Fajar/Rian berhasil mengalahkan Ahsan/Hendra lewat permainan yang berlangsung ketat dua gim, 21-17 dan 21-14.

Sebelum pertandingan berakhir, Mohammad Ahsan mengalami cedera lutut. Meski demikian Ahsan tetap memaksa melanjutkan pertandingan hingga usai. 

BACA JUGA:Bisikan Partner

Cedera itu pun membuat Ahsan mendapatkan penanganan dari tim medis. 

"Saya belum tahu seberapa parah cedera Ahsan. Tadi coba ditekuk-tekuk lutut kirinya memang agak sakit tapi kami memutuskan untuk lanjut dulu karena sudah poin 20 juga," kata Hendra dalam rilis PBSI, dikutip Senin 20 Maret 2023. 

"Kalau retired, menyerah, saat tinggal satu poin lagi rasanya kan tidak enak," sambungnya.

BACA JUGA:Cara Download YouTube jadi MP3 GRATIS, Klik 2 Linknya di Sini

Kendati demikian, Hendra mengaku bangga dengan capaiannya di All England 2023 hingga bermain di babak final. Terlebih, lawannya adalah juniornya sendiri Fajar/Rian.

"Kami tidak menyangka bisa kembali ke final. Kami bersyukur walau kalah di final tapi kami masih bisa memberikan perlawanan kepada pemain-pemain muda," ujarnya.

Meski kalah di final, Hendra tetap memberikan pujian kepada Fajar/Rian yang diakuinya bermain bagus hingga akhirnya meraih kemenangan.

BACA JUGA:Lengkap! Tarif hingga Cara Perpanjang SIM 2023

"Fajar/Rian bermain bagus, tidak mudah mati dan sangat safe. Kami tidak bisa maksimal. Selamat untuk Fajar/Rian, semoga ini bisa menjadi bekal mereka ke depan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: