Catat Work Coffee di Jakarta Terbaru 2023, Kerja Semangat Redakan Penat!

Catat Work Coffee di Jakarta Terbaru 2023, Kerja Semangat Redakan Penat!

Work Coffee di Jakarta 2023-@gamyuli-Instagram

1. Kopi Manyar

Tempat kopi ini menyediakan ruang kerja yang nyaman dan tenang dengan suasana yang menyenangkan. Terdapat banyak stopkontak dan Wi-Fi yang cepat untuk mendukung pekerjaan Anda.

2. Tanamera Coffee

Tempat kopi ini menawarkan suasana yang santai dengan suasana yang tenang. Wi-Fi yang cepat dan banyak stopkontak tersedia untuk menunjang produktivitas Anda.

3. Kopi Pasar Seni

Tempat kopi ini memiliki interior yang unik dan menarik. Tempatnya luas dan terdapat banyak meja kerja dengan akses Wi-Fi yang cepat.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Cafe Hidden Gem di Jakarta untuk WFC, Punya Suasana Super Cozy dan Chill Banget!

4. Giyanti Coffee Roastery

Tempat kopi ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman untuk bekerja. Terdapat banyak meja kerja dengan stopkontak dan Wi-Fi yang cepat.

5. Anomali Coffee

Tempat kopi ini menawarkan suasana yang ramah dengan Wi-Fi yang cepat dan stopkontak yang tersedia di banyak meja kerja.

Semua tempat kopi di atas menawarkan suasana yang nyaman dan tenang untuk bekerja, serta Wi-Fi dan stopkontak yang cepat untuk mendukung produktivitas Anda.

Namun, pastikan untuk memperhatikan aturan di tempat kopi tersebut seperti dress code, jam operasional dan lain-lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait