Pelaku Utama Pembacokan Pelajar di Taman Sari Berhasil Diringkus

Pelaku Utama Pembacokan Pelajar di Taman Sari Berhasil Diringkus

Ilustrasi tawuran-Freepik-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Polsek Metro Taman Sari menangkap seorang pelajar yang membacok kepala pelajar lainnya dengan penggaris besi dalam aksi tawuran yang terjadi di jalan pinangsia raya Taman Sari Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Kompol Adhi Wananda mengatakan akibat kasus tersebut, korban berinisial NV mengalami luka robek pada bagian kepala akibat terkena sabetan hingga menjalani perawatan intensif dirumah sakit.

BACA JUGA:PBNU Gelar Rukyatul Hilal Awal Ramadhan 1444 H di 50 Titik, Simak Lokasinya

“Kami bergerak cepat telah berhasil mengamankan pelaku setelah mendapatkan laporan dari pihak korban Kami berhasil mengamankan pelaku utama penyerangan tersebut berikut 7 pelajar lainnya, jadi dalam kasus ini kami berhasil mengamankan 8 orang pelajar," ujar Adhi dalam keterangannya dikonfirmasi, Rabu 22 Maret 2023.

Adhi menjelaskan, kejadian tawuran antar pelajar tersebut tersebut terjadi pada hari kamis, 16 maret 2023.

BACA JUGA:BOCOR! Lulusan Jurusan Ini Jadi Prioritas di CPNS 2023, Apa Saja?

Pelapor yang merupakan guru korban menerima informasi dari salah satu muridnya (teman korban) dimana terdapat siswanya diserang oleh pelajar lain hingga mengalami luka bacok di bagian kepala.

"Korban akibat serangan tersebut mengalami luka bacokan pada bagian kepala dan dilarikan kerumah sakit," jelasnya.

Adhi menjelaskan pihaknya yang menerima laporan tersebut langsung bergerak cepat mencari dan mengumpulkan bukti dan informasi disekitar lokasi.

BACA JUGA:Merinding, Ketegasan Soekarno Menolak Israel dari Ucapan Selamat, Piala Dunia hingga Asian Games

"Pelaku utama berinisial RM berikut 7 rekannya berhasil diamankan dan juga senjata tajam jenis Mistar dengan panjang 30 cm yang digunakan untuk memukul korban berhasil disita," terangnya.

Adhi mengimbau kepada masyarakat terlebih guru dan orang tua siswa untuk lebih aktif dalam melakukan pengawasan terhadap aktifitas anak / pelajar

" Peran orang tua dan guru sangat penting dalam menjaga para anak / pelajar dari segala bentuk kenakalan remaja," tuturnya.

BACA JUGA:Kebakaran Pasar Beras Induk Cipinang Belum Padam, Damkar: Masih Pendinginan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: