Resmi Rilis, Lagu Piala Dunia U-20 Dinyanyikan Weird Genius Hingga Tiara Andini

Resmi Rilis, Lagu Piala Dunia U-20 Dinyanyikan Weird Genius Hingga Tiara Andini

Fifa rilis lagu resmi piala dunia U-20, dinyanyikan Weird Genius hingga Tiara Andini-Kolase Instagram/ @weird.genius, @tiaraandini-Kolase Instagram/ @weird.genius, @tiaraandini

JAKARTA, DISWAY.ID - FIFA secara resmi telah merilis lagu resmi Piala Dunia U-20.

Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) bersama dengan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi merilis preview lagu resmi Piala Dunia U-20 dengan judul "Glorious" pada Jumat, 24 Maret 2023. Dalam lagu pengiring tersebut, FIFA dan PSSI menggandeng grup musik EDM dan synth-pop Indonesia Weird Genius yang beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu. 

Tak hanya itu, lagu "Glorious" juga dinyanyikan oleh alumni Indonesian Idol season ke-10 atau tiga besar Idol X yaitu Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

Dikutip dari keterangan resmi FIFA, lagu ini membangkitkan semangat dan menggambarkan esensi dari kemenangan dan kejayaan.

"Glorious" rencananya akan menjadi track audio resmi sepanjang turnamen.

Bukan hanya Weird Genius, lagu ini juga dinyanyikan oleh alumni Indonesian Idol season ke-10 atau tiga besar Idol X yaitu Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya.

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon Ho di Jakarta, Catat Waktu Penjualannya!

BACA JUGA:Kemlu Tegaskan Kehadiran Timnas Israel di Piala Dunia U-20 Tak Mengubah Sikap Indonesia Dukung Palestina

Kolaborasi Weird Genius Bersama Lyodra, Tiara, dan Ziva

Lagu Glorius ini bisa dibilang merupakan perpaduan dari talenta apik dari para finalis Indonesian Idol dan Weird Genius. 

Diketahui, Lyodra, Tiara, dan Ziva merupakan finalis Indonesian Idol season 10, yang saat ini menjadi penyanyi muda bersinar di Indonesia.

Sementara, Weird Genius, mereka adalah talenta baru yang tengah bersinar di Asia. 

Mereka sudah tiga kali meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia, dan mereka juga jadi aktor di balik kesuksesan lagu Lathi.

Weird Genius Ungkap Rasa Bangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: