Balap Perdana MotoGP Musim 2023 di Portimao, Aprilia akan jadi Kunci

Balap Perdana MotoGP Musim 2023 di Portimao, Aprilia akan jadi Kunci

Seri kedua MotoGP Argentina 2023 akan berlangsung malam ini disiarkan secara langsung.-PT PIAGGIO-

“Secara keseluruhan, saya puas dengan akhir pekan kami dan dengan kecepatan yang kami tunjukkan. Sayangnya, lagi-lagi hari ini, posisi start kami sedikit menutupi kecepatan saya yang sebenarnya cukup bagus. 

Pada tikungan awal, saya mengalami kontak dengan Binder, yang membuat saya kehilangan banyak posisi. 

Kemudian, ketika saya memiliki lintasan yang bebas di depan saya, saya berhasil melaju cepat, tetapi sedikit kesulitan dalam melewati lawan. 

Ini karena saya tidak ingin mengambil risiko kontak yang sia-sia, yang saya lihat cukup banyak terjadi di akhir pekan ini. 

BACA JUGA:Jokowi Ajak Industri Otomotif Beralih ke Kendaraan Listrik, 'Tenang, Kementerian Keuangan Sedang Kalkulasi Insentifnya'

Saya pikir kami para pembalap harus menjadi yang pertama berpikir dengan bijak dan tiba di Argentina dengan lebih sedikit stres. 

Akan tetapi, RS-GP terbukti cepat dan saya tidak mengharapkan lebih dari itu. Satu hal yang pasti, kami harus lebih tajam dalam kualifikasi.”  Maverick

“Balap kali ini memberikan hasil yang bagus dan saya sangat bangga dengan pekerjaan yang dilakukan Aprilia. Motor kami benar-benar lengkap dan kompetitif. Tetapi tujuan kami adalah untuk tetap berada di posisi depan, jadi kami perlu terus bekerja dengan tekad yang tinggi untuk terus meningkatkan performa. Di balapan, saya mencoba tetap secara konsisten dekat denganPecco, bahkan ketika saya mundur untuk mendinginkan ban dan kemudian mengejar kembali jaraknya.

Saya mencoba memberikan tekanan pada dirinya sampai akhir balapan dan kami finis dengan jarak yang sangat dekat, tetapi ia berhasil tidak membuat kesalahan dan tidak memberikan kesempatan bagi saya untuk menyusul. Sekarang kami akan pergi ke Argentina dengan kepercayaan diri tinggi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: