Deus Kota Kasablanka Dibuka, Hadirkan Gaya Hidup Untuk Penggemar Budaya Custom!

Deus Kota Kasablanka Dibuka, Hadirkan Gaya Hidup Untuk Penggemar Budaya Custom!

Deus Ex Machina, merek gaya hidup dan budaya kustom yang terkenal--Deus Ex Machina

JAKARTA, DISWAY.ID - Deus Ex Machina, merek gaya hidup dan budaya kustom yang terkenal, telah membuka toko terbarunya di Kota Kasablanka Mall.

Merek Deus memiliki gaya yang khas dengan menggabungkan dunia sepeda motor, selancar, seni, musik, dan mode.

Deus Kota Kasablanka memberikan kesempatan untuk mengumpulkan individu dengan minat yang sejalan dalam salah satu, jika tidak semua, dari gairah merek tersebut.

Toko ini menampilkan seluruh rangkaian produk Deus dari berbagai koleksi ikonik, seperti koleksi Classic organic terbaru.

Deus Kota Kasablanka juga memberikan kesempatan yang sempurna bagi merek untuk memamerkan sedikit dari keahlian Deus Customs yang terkenal dalam membuat sepeda motor kustom.

Setiap sepeda motor unik, dengan bagian dan aksesori kustom yang dibuat dengan tangan oleh mekanik terampil profesional merek tersebut. Toko saat ini menampilkan sepeda motor kustom andalan: AKA- TOMBO, YardBuilt Yamaha XSR155 milik Deus Indonesia.

Desain toko ini menangkap esensi dari filosofi merek dan memungkinkan pembeli untuk dengan santai menyerap semua hal yang ada di sekitar mereka.

Desain yang terinspirasi oleh urban folklore ini memungkinkan pelanggan memilih dari beragam pilihan mode dan aksesori yang ditawarkan.

Gaya belanja yang tidak formal ini telah menjadi sinonim dengan semua toko mereka di seluruh Indonesia sejak membuka lokasi pertama mereka di Canggu Bali pada tahun 2010.

Pembukaan toko baru ini menandai tonggak penting dalam pertumbuhan reputasi Deus di industri ini.

Keputusan untuk membuka toko baru di Kota Kasablanka Mall adalah bagian dari strategi merek untuk membuka dialog dengan Generasi Y, generasi yang antusias tentang sepeda motor, selancar, musik, seni, gaya hidup, dan mode.

Toko debut yang baru ini akan melayani para penggemar budaya kustom yang mencari pengalaman yang autentik.

Deus Ex Machina telah membedakan diri dari pesaingnya melalui dedikasinya dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, yang dipadukan dengan kehadiran lokalnya yang semakin kuat.

Deus selalu berusaha untuk melampaui batas-batas dan menginspirasi individu untuk merangkul gaya dan identitas yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: