Sandiaga Uno Pamit dari Gerindra, Sufmi Dasco: Ada Titipan Sepucuk Surat untuk Prabowo, Gabung PPP?

Sandiaga Uno Pamit dari Gerindra, Sufmi Dasco: Ada Titipan Sepucuk Surat untuk Prabowo, Gabung PPP?

Prabowo Subianto - Sandiaga Uno-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi kediaman dinas Wakil Ketua DPR yang juga Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Minggu 23 April 2023.

Tujuan silaturahim Sandiaga ke rumah Sufmi Dasco sekaligus dirinya pamit undur diri sebagai pengurus di internal partai yang berlogo garuda tersebut. 

"Tentunya di momen lebaran ini terus pererat silaturahim, berjuang bersama. Intinya mohon pamit, mudah-mudahan di momen yang spesial ini, di hari kedua lebaran," kata Sandiaga.

BACA JUGA:Jokowi Imbau Tegas Agar ASN Hingga Pemilik Perusahaan Swasta Mundurkan Jadwal Arus Balik Para Pemudik: Bentuk Cuti Tambahan!

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

"Pak Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal, terutama permintaan maaf kepada ketum dan tadi juga sebelum pamit juga sudah menyampaikan satu buah surat," ujar Dasco. 

Sandiaga menyerahkan sepucuk surat kepada Dasco, yang nantinya akan dibuka oleh Prabowo. Adapun Sandiaga disebut akan menempuh atau menjalani tugas-tugas baru di tempat lain. 

BACA JUGA:Sikap Prabowo Usai Ganjar Pranowo Resmi Sebagai Bakal Capres PDIP di Pilpres 2024: Kita Lihatlah!

Kendati demikian, Dasco belum mengkonfirmasi apakah Sandiaga akan berlabuh ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

"Pak sandi meminta maaf dan selanjutnya akan menempuh atau menjalani tugas-tugas baru di tempat lain," ungkapnya.

Sebelumnya, pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono menerima silaturahim Sandiaga di kediamannya Ia menyampaikan, semoga Sandiaga bisa bersama dengan PPP dalam membangun Indonesia. 

BACA JUGA:Intip Harta Kekayaan Ganjar Pranowo usai Didapuk Sebagai Capres PDIP di Pilpres 2024

"Jadi yang dibahas dengan Pak Sandi semoga Lailatul Qadar itu menghampiri kita, kami, sehingga kami bisa berjuang untuk Indonesia ini lebih maksimal lagi. Nah semoga dengan Hari Raya Idul Fitri ini, maka ke depan mungkin Pak Sandi bisa bersama-sama dengan PPP untuk mengabdi," ujar Mardiono di kediamannya, Sabtu 22 April 2023 malam. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: