Serah Terima Unit 26 Konsumen Suzuki Grand Vitara Terbaru, Sah Mengaspal di Indonesia

Serah Terima Unit 26 Konsumen Suzuki Grand Vitara Terbaru, Sah Mengaspal di Indonesia

Serah Terima Unit 26 Konsumen Suzuki Grand Vitara Terbaru, Sah Mengaspal di Indonesia-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja melakukan seremoni serah terima unit perdana kepada konsumen yang telah resmi memesan Grand Vitara, Sabtu 3 Juni 2023.

Seremonial penyerahan unit perdana kepada 26 konsumen yang berasal dari wilayah Jabodetabek ini sekaligus menandai awal distribusi unit kepada konsumen di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Aksi Protes Keluarga ART yang Diduga Korban Perkosaan Anak Majikan di Bengkulu Malah Jadi Tersangka: Laporan Kami Tidak Ditindaklanjuti!

"Hari ini merupakan momen yang luar biasa bagi Suzuki di Indonesia, karena kita semua dapat menyaksikan dan bahkan melaksanakan penyerahan Grand Vitara secara perdana kepada konsumen. Produk ini sudah ditunggu-tunggu sejak kemunculan pertamanya," ujar Matsushita Ryohei selaku 4W Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia, Sabtu 3 Juni 2023.

"Kami berterima kasih kepada para pelanggan kami yang telah setia menantikan unit Grand Vitara hingga dapat diterima mulai hari ini. Kami berharap para pelanggan kami merasa puas, senang dan bangga setelah menggunakan Grand Vitara," ungkapnya.

BACA JUGA:Pelajaran Lionel Messi Batal Main di Malaysia, Kini Jiran Sesumbar Tolak Brasil dan La Pulga Cs

"Tidak lupa kami akan mendampingi para pelanggan untuk selalu merawat kendaraannya agar selalu optimal ketika digunakan," tambah Matsushita Ryohei.

Suzuki menyiapkan 26 unit Grand Vitara tipe GX sesuai dengan perwakilan konsumen perdana yang hadir dalam acara tersebut. 


Seremonial penyerahan unit perdana kepada 26 konsumen yang berasal dari wilayah Jabodetabek-M. Ichsan-

Secara umum, profil konsumen perdana Grand Vitara turut menggambarkan konsumen yang lainnya, seperti profesional muda di perusahaan terkemuka maupun pelaku bisnis dengan gaya hidup modern serta memiliki selera konsumsi produk yang berkualitas. 

Hal tersebut tercermin dari pemilihan Grand Vitara sebagai mobil mereka selanjutnya. 

BACA JUGA:Kejagung Siap Hadapi Praperadilan Tersangka Kasus Korupsi BTS Kominfo Johnny G Plate

Sebagai bentuk memori yang membekas secara positif, SIS turut memberikan souvenir ekslusif kepada para perwakilan konsumen perdana yang dapat menjadi nilai tersendiri bagi kebanggaan mereka.

Bersamaan dengan terlaksananya seremoni penyerahan unit perdana tersebut, seluruh diler Suzuki di Indonesia juga telah siap mendistribusikan Grand Vitara kepada konsumen yang sebelumnya telah memesan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: