Seorang Kakek Tertidur Lemas, Waria Ini Bawa Kabur Curi Uang dan Mobil dari Hotel

Seorang Kakek Tertidur Lemas, Waria Ini Bawa Kabur Curi Uang dan Mobil dari Hotel

Seorang waria bernama Randy (25) ditangkap polisi usai membawa kabur uang dan mobil milik pelanggannya dari hotel-Foto/Dok/Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Seorang waria bernama Randi (25) ditangkap Polisi di Tambora, Jakarta Barat, lantaran terbukti membawa kabur mobil dan uang tunai milik pelanggannya, Senin 5 Juni 2023.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, pelaku berhasil tertangkap di tempat persembunyiannya di sebuah kos-kosan kawasan Tambora, Jakarta Barat.

"Pelaku bernama Randi alias Salju alias Putri Amelia asal Koto Aur Malintang, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat telah berhasil ditangkap Polsek Tambora, Jakarta Barat karena melakukan pencurian satu unit mobil," ujar Putra dikonfirmasi, Senin 5 Juni 2023.

BACA JUGA:Kantong Mata Bergelambir, Doddy Sudrajat Niat Operasi Plastik Biar Makin Ganteng

Putra mengatakan dalam aksinya melakukan pencurian, waria tersebut melakukan pertemuan dengan korbannya yang berinisial EK (50) bertemu pelaku di pinggir kali, Jalan Kepanduan I, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat yang terjadi pada Kamis 1 Juni 2023.

EK bertemu Randi yang tengah mangkal untuk mencari pelanggan.

"Putri yang saat itu sedang mencari pelanggan dihampiri EK, dan langsung membuka kaca mobil," ujar Putra.

Putra menjelaskan pelaku kemudian masuk ke dalam mobil korbannya dan sepakat untuk kencan dengan harga Rp 100.000 sekali kencan.

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad Temui Buya Muhtadi Sebelum Tabligh Akbar di Pandeglang

"EK kemudian menyuruh Putri untuk masuk ke dalam mobilnya dan terjadilah kesepakatan kencan di hotel dengan bayaran Rp 100.000," ujarnya.

Korban dan pelaku kemudian menuju sebuah hotel yang ada di kawasan Tambora, Jakarta Barat untuk kencan di dalam hotel.

Korban kemudian tertidur di kamar Hotel, pelaku Randi kemudian mengambil uang tunai dan kunci mobilnya dan membawa kabur mobil bermerek Daihatsu Ayla milik korban.

"Motif pelaku membawa kabur mobil korban untuk dia gunakan di kampungnya di Padang, Sumatera Barat," ujarnya.

BACA JUGA:Resmi! Rian Mahendra Rilis Jadwal Peluncuran PO Mahendra Trans Pekan Ini di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: